Iklan

Kasau dan Lanud Abd Saleh Peduli Serahkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru

warta pembaruan
07 Desember 2022 | 4:36 PM WIB Last Updated 2022-12-07T09:36:03Z


Lumajang, Wartapembaruan.co.id
-- PN News Kepala Dinas Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Abd Saleh Kolonel Tek Chaeruman, S.T., M.M mewakili Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru, bertempat di Poskotis pengungsi di desa desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Selasa (6/12/2022).

Bantuan dari Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini secara simbolis diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si yang mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk masyarakat yang terdampak erupsi gunung Semeru.

Selain bantuan sosial dari Kasau dan Ketua Umum Pia Ardhya Garini, bantuan juga berasal dari Puskopau dan Pia AG Cabang 3/D.II Lanud Abd Saleh yang berupa sembako, kasur, selimut dan kebutuhan lainnya seperti handuk, pampers yang dibutuhkan para pengungsi.

Pada kesempatan tersebut Kadispotdirga Lanud Abd Saleh meninjau langsung para pengungsi yang ditampung di balai desa Penanggal Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang dimana disini terdapat sekitar 1200 jiwa pengungsi yang harus cepat mendapat perhatian dan penanganan yang tepat,ungkapnya

(Kefas  Hervin Devananda)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasau dan Lanud Abd Saleh Peduli Serahkan Bansos kepada Masyarakat Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Trending Now

Iklan