Iklan

Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya, Karang Taruna Desa Lenggah Sari Bergotong Royong

warta pembaruan
16 Desember 2022 | 9:21 PM WIB Last Updated 2022-12-16T14:21:10Z


Bekasi, Wartapembaruan.co.id
-- Karang Taruna (katar). bergotong-royong bersama masyarakat memperbaiki jalan rusak di wilayah RT,RW.15/05.Dusun (ll) Desa Lenggah sari, Kecamatan Cabang Bungin  Kabupaten Bekasi  Jawa Barat.

"Pemuda Karang Taruna Desa Lenggah sari, yang di pimpin oleh saudara Nalim. yang juga eksis dalam komunitas cinta bersih (ciber) sangat prihatin melihat jalan yang selama ini menjadi akses jalan warga kampung Bulak Cabang dua, yang di duga belum mendapat perhatian dari pemerintah Daerah (pemda) kabupaten Bekasi propinsi jawa Barat. sehingga diperbaiki secara swadaya kamis (15/12/2022).

"Perbaikan jalan dilakukan secara swadaya ini, diikuti juga oleh beberapa warga yang di pimpin ketua RT/15/05.Dusun (ll). Desa lenggah sari, Kecamatan Cabang Bungin  Kabupaten Bekasi.

"Ketua Karang Taruna Nalim, juga mengatakan  pihaknya merasa prihatin melihat kondisi jalan di pintu masuk lingkungan RT.RW./15/05. Dusun ll yang rusak dan selama ini memang perbaikan nya kerjakan secara bertahap mengingat wilayah RT/15/05.hususnya Dusun ll cukup luas jadi pembangunan nya tidak bisa  sekali gus mesti bertahap  terangnya kepada awak media,


“Kali ini saya dan teman teman fokus memperbaiki jalan rusak di pintu masuk wilayah Kampung Bulak Cabang dua, kalau tidak segera diperbiki kami yakin akan mengalami rusak yang semakin parah apa lagi saat ini mau memasuki musim penghujan dan tentunya akan membuat kesulitan bagi pengandara roda dua maupun roda empat.,” ujar ketua karang Taruna Nalim.


ia juga mengatakan memang jalan tersebut sudah lama tidak diperbaiki. Sehingga, kini kondisinya sudah rusak dan agak sulit untuk dilalui kendaraan apalagi pada saat musim hujan.

” ia juga sangat berharap kepada Dinas terkait khususnya pemerintah Daerah (pemda) kabupaten Bekasi.Segera memperbaiki jalan rusak yang berada di RT,Rw. 15/05. Dusun (ll). Desa lenggah sari Kecamatan Cabang Bungin  Bekasi Jawa Barat.Agar tidak mengalami kerusakan yang semakin parah di kemudian hari," Jelasnya.

Nalim berharap apa yang di lakukannya ini bisa sedikit membantu dan meringankan kesulitan masyarakat dalam mengakses jalan, Karena selama ini pengendara roda dua maupun roda empat agak kesulitan ketika melewati jalan tersebut.

"Karang taruna dan masyarakat RT,RW. 15/05. juga mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada kepala desa (kades) lenggah sari  lurah  Suherman,yang  sudah membantu  matrial dan  yang  selalu meberi  dukungan setiap  kegiatan yang  kami  lakukan. “tutur nya . ( Eric/Mahudin ).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya, Karang Taruna Desa Lenggah Sari Bergotong Royong

Trending Now

Iklan