Iklan

Polda Sumsel Ajak Pemerintah Daerah Untuk Bersama-Sama Berantas Ilegal Drilling.

15 Desember 2022 | 3:15 PM WIB Last Updated 2022-12-15T08:15:25Z


Wartapembaruan.co.id, Palembang ~ 
Kapolda Sumsel melalui Direktur reserse kriminal khusus Polda Sumsel ajak pemerintah bersama sama brantas illegal drilling. Hal di sampaikan Dir reskrimsus Kombes Barly Ramadhani saat menjadi nara sumber Prodcast Pressisi Polda Sumsel di Mapolda Kamis (15/12/22).

Dengan tema ungkap kasus Illegal Drilling di Sumsel, podcast presisi di pandu Briptu Tiara, Kombes Barly mengungkapkan pengertian illegal drilling hasil ungkap kasus dalan Ops Illegal Drilling Musi 2022.

“Ops illegal drilling yang di gelar Ditreskrimsus polda sumsel tergolong sukses karena berhasil mengungkap sejumlah kasus BBM Ilegal dan menangkap puluhan pelaku. Termasuk mengamankan beberapa barang bukti diantaranya kendaraaan modifikasi, puluhan ton BBM serta barang bukti lainnya.Ujar Kombes Barly Ramadhani.

Selain itu efek dari operasi illegal drilling yang di gencarkan Polda Sumsel lebih dari 10 gudang penampungan minyak ilegal tutup dan di beri garis polisi.

“Pemberantasan illegal drilling merupakan komitmen Kapolda Sumsel Irjen A.Rachmad Wibowo karena telah banyak merugikan negara dan masyarakat, bahkan bisa merusak bisa merusak kesehatan, “jelasnya.

Dirreskrimsus Kombes Barly Ramadhani mengajak kerjasama kepada pemerintah daerah dalam menangani masalah ilegal driling di Sumsel serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Apabila masih ada yang melakukan illegal drilling seperti pengeboran minyak secara ilegal, melansir BBM dan mencampur BBM asli dengan ilegal dan sejenisnya akan kena pidana,” lanjut Barly Ramadhani.


Sumber:  Iskandar Mirza

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Sumsel Ajak Pemerintah Daerah Untuk Bersama-Sama Berantas Ilegal Drilling.

Trending Now

Iklan