Iklan

Polisi di Jatinegara Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah dan Objek Vital

11 Desember 2022 | 7:34 PM WIB Last Updated 2022-12-11T12:42:48Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka memberi rasa aman kepada warga, Kepolisian Sektor Jatinegara melakukan patroli dialogis disejumlah lokasi, pada Minggu (11-12-2022).

Kali ini, patroli dialgis sekaligus pengamanan dilakukan di GKI (Gereja Kristen Indonesia Jatinegara) di Jl. Jatinegara Barat Kel Balimester  Kec. Jatinegara, Jaktim yang sedang melakukan ibadah.

Dalam pengamanan itu, melibatkan sejumlah personel diantaranya, Panit III Sabahara, Aiptu H Sinulingga, Aipda Cahyo, Bripka Jhony P, dan Briptu Bobby.


Kehadiran anggota di lokasi juga untuk mengantisipasi curat, curas, curanmor serta memberikan imbauan prokes kepada jemaat GKI Jatinegara.

Tidak disitu saja, Panit III Sabahara, Aiptu H Sinulingga, Aipda Cahyo, Bripka Jhony P, dan Briptu Bobby juga melakukan patroli dialogis kepada karyawan dan petugas keamanan DPP Partai PAN, di Jl. Cipinang indah Kel Cipinang Muara   Kec. Jatinegara, Jaktim.

Dilokasi ini petugas menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, agar selalu waspada dan melaporkan segala gangguan sekecil apapun untuk segera ditindak lanjutti guna menghindari hal-hal yang tidak inginkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Jatinegara Lakukan Pengamanan Tempat Ibadah dan Objek Vital

Trending Now

Iklan