Iklan

Sambangi Toga, Ipda Hendra Saragih Gelar Dialog Kamtibmas

06 Desember 2022 | 6:42 PM WIB Last Updated 2022-12-07T09:24:20Z


Wartapembaruan.co id, Jakarta
- Kapolsek Kramatjati Kompol.Hj.Tuti Aini Sh.Msi yang di Wakilkan Panit 1 Binmas Ipda Hendra Saragih dan Bhabinkamtibmas Kel Tengah Aiptu Agus PP melakukan sambang dialogis dengan Tokoh Masyarakat ( Tomas ), pada Senin (06-12-2022) malam.

Dalam sambang tersebut, Ipda Hendra, disambut oleh Ketua RT 006/01 dan pengurus RT 006/01 Kel.Tengah Kec Kramatjati Jakarta Timur.

Pertemuan yang berlangsung di Bale  Warga Rw.006 Kel.Tengah Rt.006 /01 Kec.Kramatjati  Jakarta Timur itu guna untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat RT 06/01 Kel.Tengah Kec Kramarjati.


Panit 1 Bimas Ipda Hendra Saragih dalam kesempatan itu menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap waspada terhadap pelaku kejahatan.

Turut serta membantu menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya tawuran warga. Menggalakan Pos Ronda/Siskamling. Perangi bahaya penggunaan/Penyalahgunaan Narkoba serta selalu menghubungi  Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramat jati  bila ada guantibmas sekecil apapun.

Mengajak kepada warga agar saling senirgitas dan kerja sama dengan pihak keamanan /i Polsek Kramatjati untuk mencapai Kantibmas di Wilkum Polsek Kramatjati.

Meningkatkan kerja sama Kantibmas dengan Warga masyarakat Rw.09 Kel.Kramatjati tujuan agar setusi aman kondusif.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambangi Toga, Ipda Hendra Saragih Gelar Dialog Kamtibmas

Trending Now

Iklan