Iklan

Serap Informasi Soal Kamtibmas, Kapolsek Duren Sawit Sambangi Warga Klender

13 Desember 2022 | 12:46 PM WIB Last Updated 2022-12-13T05:46:29Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolsek Duren Sawit Kompol M. Marbun SH, MM didampingi Bhabinkamtibmas Klender melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Ketua RW dan para Ketua RT di RW 09 Kel. Klender, Duren Sawit Jakarta Timur, pada Selasa (13-12-2022).

Pertemuan Kapolsek dengan Ketua RW dan RT serta warga tersebut berlangsung di kediaman RW di Jl. Masjid Al.Husna RT 06/09 Kel. Klender Kec. Duren Sawit Jakarta Timur

Kapolsek Duren Sawit dalam pertemuan tersebut, menyampaikan arahan kepada pengurus RT, RW dan para Ustadz untuk berkolaborasi dalam penanganan gangguan Kamtibmas diwilayah RW 09, terutama dalam mengatasi kejadian tawaran.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, timbulnya kenakalan remaja atau tawuran salah satu disebabkan kurangnya kepedulian orang tua untuk memperhatikan putranya di sekolah maupun di lingkungan dan kurang komunikasi antara anak dengan orang tua.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan warga, dalam menjaga kamtibamas yang kondusif agar warga membentuk Satkamling di wilayah RW 09, guna mencegah guantibmas sperti curanmor, curat dan lainnya.


"Diharapkan agar para Ketua RT dapat menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran. Untuk petugas Dawis di tiap-tiap RT betul- betul mendata warga dengan jelas," imbuh Kapolsek.

Sementara itu, LMK RW 09, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek yang telah hadir berkunjung ke RW 09 dan telah menyampaikan pesan kamtibmas untuk dapat mencegah gangguan kamtibmas di RW 09.

Begitu juga dengan FKDM Kel. Klender, ia mengucapan terima kasih atas kunjungan Kapolsek yang telah melaksanakan kegiatan sambang RW, karena mendekati tahun politik kerawanan bisa meningkat.

Untuk diketahui, dalam acara ini selain Kapolsek Duren Sawit Kompol M. Marbun, SH MM hadir, Bhabinkamtibmas Kel. Klender, Ketua RW 09 H. Amirullah, LMK RW 09, Ilyas, Sekertaris RW 09, para Ketua RT 01 s/d RT 011 dan FKDM Kel. Klender.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Informasi Soal Kamtibmas, Kapolsek Duren Sawit Sambangi Warga Klender

Trending Now

Iklan