Iklan

Diduga Proyek Peningkatan Jalan Dikerjakan Asal Jadi LSM Siap Laporkan Pekerjaan Ke Kajati Sumsel

13 Desember 2022 | 1:12 PM WIB Last Updated 2022-12-13T06:12:31Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id ~ Di duga proyek peningkatan jalan  milyaran di kota Pagar alam dikerjakan asal- asalan karena dari ketebalan pengerasan  tahap pertama sudah menggunakan koral ambur

Proyek peningkatan jalan Bedeng Keresek tanjung cermin yang dikerjakan oleh CV Adi Patih Jaya Mandiri dengan nilai kontrak 4.571.801.000,. ( Empat Milyar Lima Ratus Tujuh puluh satu delapan ratus ribu rupiah tahun Anggaran APBD Kota Pagar Alam Tahun 2022, yang berlokasi di Kecamatan Pagar alam selatan  sumatera Selatan. 


Menurut Ketua Insvetigasi Lembaga Swadaya Masyarakat( LSM)  Pro Jamin Ruslan Kota Pagar Alam mengatakan ketika dikonfirmasi proyek peningkatan jalan ini di  duga kerjakan asal-asalan  karena terlihat dari pekerjaan nya di mulai dari tahap pertama matrial yang digunakan kurang baik kualitas nya, berhubung ini pembuatan jalan baru setelah di digunakan jalan ini sangat di sayangkan karena anggran nya sangat besar dan jalan yang di bangun tidak akan bertahan lama dan sekarang sudah mulai hancur, katanya. 


Lanjut ruslan jadi sebanyak pekerjaan proyek yang ada di kota Pagar alam di akhir tahun banyak dikerjakan asal-asalan kejar target penyelesaian namun kualitas pekerjaan kurang baik. saya sebagai kontrol sosial saya akan mengamati dan akan melaporkan ke aparat hukum sampai ke tingkat provinsi", tuturnya.

(DMS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Proyek Peningkatan Jalan Dikerjakan Asal Jadi LSM Siap Laporkan Pekerjaan Ke Kajati Sumsel

Trending Now

Iklan