Iklan

Silaturahmi Pemuda dan Mahasiswa Disambut Baik, Kasat Intelkam Polres Batu Bara

warta pembaruan
07 Desember 2022 | 8:58 AM WIB Last Updated 2022-12-07T10:00:31Z


Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Tokoh Pemuda Arif Putra Bakrie dan Ketua IMABARA Kabupaten Batubara Nazli Aulia  langsung bergerak aktif melakukan beberapa rangkaian kunjungan kerja, sebagai bentuk menjalin sinergitas dan bersilaturahmi Kekantor  Kasat Intelkam Polres Batubara AKP. Rubenta Tarigan SH.  (05/12/2022).

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, kami dengan kebetulan sekali Berjumpa AKP. Sutarjo Manulang yang merupakan, Kasat intelkam tanjung balai dan AKP. Frans Simanjuntak  SH. Kasat intelkam Asahan.

Arif Nazli Aulia  mengatakan, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan pihak kepolisian (Polres) dalam mewujudkan Kabupaten Batu bara yang kondusif.

Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak kepolisian dan Pemuda Dan Mahasiswa  sehingga saling mendukung berbagai program positif baik di bidang pembangunan maupun keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Batu bara  ”Ungkap  Nazli Aulia

Sebagai generasi muda, harus ambil bagian dalam menjalin kemitraan dengan pihak lain termasuk kepolisian.

“Silaturahmi ini menjadi salah satu hal positif dalam membangun dan saling mendukung program Kepolisian maupun Pemuda Dan Mahasiswa,”Tuturnya

Selain itu, Kapolres Wanongkori AKP Rubenta Tarigan SH. Pada kesempatan itu menyambut baik kehadiran Pemuda Dan Mahasiswa di ruang kerjanya.

Pihaknya mengapresiasi seluruh Pemuda Dan Mahasiswa, yang telah melakukan silaturahmi kepada jajaran Polri.

Tentunya kami mengapresiasi dan menyambut baik niat Pemuda di Kabupaten Batu bara dalam membangun silaturahmi dan sinergitas ini. Ini jadi langkah awal yang baik sehingga saling mendukung dalam menyukseskan berbagai program positif di bidang Kamtibmas, lain-lain,”tutupnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Pemuda dan Mahasiswa Disambut Baik, Kasat Intelkam Polres Batu Bara

Trending Now

Iklan