Iklan

Smash On Drugs Meriahkan HUT KORPRI ke-51

warta pembaruan
20 Desember 2022 | 9:36 AM WIB Last Updated 2022-12-20T02:36:27Z


Sukabumi, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka memeriahkan hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51,  Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) menggelar Kejuaraan Tenis Meja, Smash On Drugs, kategori Beregu Campuran Antar Kementerian/Lembaga, di Gelanggang Olahraga Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, pada Senin s.d. Selasa, 19 -20 Desember 2022.

Kejuaraan Tenis Meja Beregu Campuran diikuti oleh 7 kementerian/lembaga, yaitu BNN RI, Badan Informasi Geospasial, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Badan Pembinaan Ideologi Pancasila, Kementerian Pertahanan, Kemenkop LPDP-KUMKM, serta Kementerian Pemuda dan Olahraga, dengan melibatkan 49 orang atlet dan 9 official.

Pertandingan persahabatan yang dilakukan sebagai bentuk sinergitas BNN RI dengan kementerian/lembaga dalam War on Drugs melalui olah raga ini dibuka secara resmi oleh Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose dengan didampingi Ketua Panitia HUT KORPRI Nasional Tahun 2022,  Marullah Matali, LC., M.Ag., dan Senior Vice President Bank Tabungan Negara, Aloysius Wilhelmus.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Budaya dan Pariwisata selaku Ketua HUT Korpri Nasional Tahun 2022 memberikan apresiasinya kepada Kepala BNN RI selaku Penasihat Dewan Pembina KORPRI BNN RI atas penyelenggaraan kejuaraan tenis meja dalam rangka HUT KORPRI tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala BNN RI atas dukungan penyelenggaraan acara ini", ujar Marullah.

Sementara itu, Kepala BNN RI menyampaikan bahwa BNN konsisten menjadikan tenis meja sebagai aktivitas olahraga pilihan dalam mengampanyekan War on Drugs.

"Salah satu upaya nyata BNN RI untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus narkotika adalah dengan memanfaatkan energi yang dimiliki ke dalam aktivitas olahraga yang banyak menimbulkan manfaat didalamnya", imbuh Kepala BNN RI.

Dalam konteks inilah BNN memanfaatkan momentum HUT KORPRI ke-51 untuk melibatkan aparatur sipil negara (ASN) dari kementerian/lembaga beradu pingpong sembari menyebarluaskan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) untuk mewujudkan Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba).

(#smashondrugs)
#warondrugs
#speedupneverletup

(BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Smash On Drugs Meriahkan HUT KORPRI ke-51

Trending Now

Iklan