Iklan

Tingkatkan Kesadaran Warga Lewat Gerakan Jakarta Bermasker

11 Desember 2022 | 8:18 PM WIB Last Updated 2022-12-11T13:18:25Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Dalam rangka untuk meningkatkan dan memberikan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protkes Covid - 19, Kepolisian Sektor Kramatjati lakukan kegiatan Gerakan Jakarta Bermasker, pada Minggu (11-12-2022).

Kegiatan ini merupakan sebagai salah satu upaya Polsek Kramatjati, Resor Metro Jakarta Timur dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19 khususnya di wilayah Kecamatan Kramatjati dan Jakarta Timur pada umumnya. 

Dalam giat itu, sejumlah petugas yang terlibat  nampak melaksanakan kegiatan dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat yang melintas dilokasi kegiatan di Jl.Merpati Rw.06 Kel.Tengah Kec.Kramatjati Jakarta Timur.

Kapolsubsektor Pasar Induk Ipda Teguh yang memimpin giat itu, dibawah kendali Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini membagikan 500 masker secara gratis kepada warga.

Dalam pemberian masker tersebut tetap dilakukan secara humanis dan persuasif terhadap para pengguna jalan dan juga menghimbau agar selalu menerapkan protkes Covid - 19 (mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta menghindari kerumunan/ 5 M).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Kesadaran Warga Lewat Gerakan Jakarta Bermasker

Trending Now

Iklan