Iklan

Usai Apel Operasi Cipkon, Waka Polsek Matraman Tindak Lanjut Aduan Warga

11 Desember 2022 | 4:05 PM WIB Last Updated 2022-12-11T09:05:29Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kepolisian Sektor Matraman bersama unsur tiga pilar melakukan apel operasi cipta kondisi secara bersama-sama pada Minggu (11-0)12-2022).

Apel yang dilaksanakan di Jalan Multi Karya, Kel. Utan Kayu Utara Kec. Matraman, Jaktim itu, dipimpin oleh Waka Polsek Matraman AKP Sumardi SH didampingi Kanit Binmas Ipda Atmir beserta piket fungsi.

Apel operasi cipkon ini dikakukan dalam rangka untuk menjaga kamtibmas di wilayah yang dilakukan secara berpatroli dengan sesaran sejumlah lokasi rawan.


Seperti di Jl. Matraman Raya, Jl Slametriyadi, Jl. Bunga, Jl Kelapa Sawit raya, Jl. Pisangan Baru tengah,.Jl A. Yani, Jl Utan Kayu Raya Jl. Pramuka Raya.

Selang berapa jam usai apel, dan dilakukan patroli wilayah, Waka Polsek  Matraman AKP Sumardi SH, MH mendapat aduan dari masyarakat terkait adanya kerumunan anak muda yang nongkrong rawan memimbulkan gangguan kamtibmas.

Mendapati laporan itu, Waka Polsek dan personel lainnya langung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan aduan masyarakat terkait adanya anak-anak muda yang nongkrong di Jalan Multi Karya.

Benar saja, saat petugas berada dilokasi  menemukan anak-anak tersebut sedang nongkrong dan meminum minuman keras. Lalu oleh petugas diberi imbuan dan membubarkan mereka untuk pulang kerumah masing-masing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Apel Operasi Cipkon, Waka Polsek Matraman Tindak Lanjut Aduan Warga

Trending Now

Iklan