Iklan

Asops Kasdam XII/Tpr Pimpin Penyambutan Personel Satgas Apter

warta pembaruan
18 Januari 2023 | 12:05 AM WIB Last Updated 2023-01-17T17:05:07Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id
- Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaimam Agusto, S.I.P., M.M., diwakili Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Ferdial Lubis, MPICT., memimpin upacara penyambutan Personel Satgas Penebalan Satuan BKO Apter Koramil Persiapan di Wilayah Kodam XVIII/Kasuari. Tradisi penyambutan ini berlangsung di Lapangan Tidayu, Makodam XII/Tpr.

Kegiatan ini merupakan bentuk sambutan ucapan selamat datang atas kembalinya 60 personel Satgas ke Satuan asal sekaligus pemberian apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah dilaksanakan selama penugasan.

Mewakili Pangdam, Asops Kasdam XII/Tpr Kolonel Inf Ferdial Lubis dalam pengarahannya mengucapkan selamat datang kembali di Kodam XII/Tpr, disertai rasa bangga serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang telah melaksanakan tugas selama 18 bulan di wilayah Indonesia Timur.

Kepada masing-masing personel, Kolonel Infantri Ferdial Lubis menekankan agar melakukan evaluasi secara mandiri atas apa yang telah dilakukan selama dalam penugasan. Serta menjadikan tugas kemarin sebagai pengalaman guna menghadapi tugas ke depan sehingga nantinya menjadi lebih baik.

Asops Kasdam XII/Tpr berpesan, sebelum mereka kembali ke Satuan agar mengecek kembali materiil maupun barang bawaan serta melaporkan kepada Komandan Satuan, bahwa sudah selesai melaksanakan tugas dan akan kembali ke Satuan. (Pendam XII/Tpr)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asops Kasdam XII/Tpr Pimpin Penyambutan Personel Satgas Apter

Trending Now

Iklan