Iklan

Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Kodim 0203/Langkat Dalam Rangka Silaturahmi Bersama Forkopimda Kota Binjai Dan Kab. Langkat

warta pembaruan
10 Januari 2023 | 10:20 PM WIB Last Updated 2023-01-10T15:20:49Z

Pematang Siantar, Wartapembaruan.co.id
-  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Airef, S.I.P., bersama rombongan Kasi Intel Rem 022/PT Letkol Cpl Bomen Situmorang dan Kasi Ter Rem 022/PT Mayor Inf Fahrol Muhadi, melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kodim 0203/Langkat yang disambut baik oleh Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Mohammad Eko Prasetyo dan Kasdim 0203/Langkat Mayor Inf Abner Bangun bersama para Perwira Staf Kodim 0203/Langakt di Makodim 0203/Langkat Jalan Sudirman No 100 Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota, Selasa (10/01/2023).


Pada kesempatan tersebut Darem 022/PT memberikan penekanan untuk melakukan pengawasan terhadap anggota agar terhindar dari pelanggaran dan bahaya Narkoba dan yang kita ketahui bersama bahwa peredaran Narkoba sangat tinggi di wilayah Sumatra Utara, untuk itu agar tidak menggunakan narkoba dan berpikirlah baik demi satuan dan Keluarga. Dalam rangka untuk menghadapi tantangan kedepan, saya menghimbau untuk lakukan koordinasi dengan Muspika untuk melakukan kegiatan sosial, olahraga bersama, komsos dengan instansi lainnya dan Ormas wilayah kita masing dengan tujuan untuk menjalin hubungan dan menghindari adanya gesekan sesama masyarakat, kita jangan melupakan sejarah, jaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan Pancasila dan lakukan tugas dengan baik agar tercapainya tujuan tugas yang diharapkan, tegas Danrem.


Danrem 022/PT menekankan untuk pelanggaran anggota yang paling krusial adalah pelanggaran anggota lebih cenderung ke Personil-personil yang baru, saya menghimbau jaga kesehatan, atur hidup, laksanakan olahraga sesuai kemampuan, yang UKP laksanakan pembinaan sehingga kita siap. Siapkan rekrutmen bagi anggota yang mau sekolah berikan nilai yang wajar dan masuk akal. Bagi anggota yang ingin anaknya mau masuk Tamtama, Bintara dan Akmil harus dipersiapkan baik itu segi fisik maupun mental.


Selanjutnya Danrem juga mengatakan kuasai dan laksanakan tugas sesuai tupoks dan fungsi masing-masing, Bijaksana dalam menggunakan media sosial dalam pergaulan, Yakinkan dan realisasikan ST tentang hindari pelanggaran (Narkoba, Judi, Asusila, KDRT/Perceraian dan Lakalalin) tersampaikan kepada anggota dan Senantiasa perduli dan tanggap terhadap bangsit, PAM tubuh dan bencana alam di wilayah masing-masing.

Selanjut Danrem 022/PT beserta rombongan melaksanakan Sholat Zuhur di musholla An Nur Makodim 0203/Langkat dan dilanjutkan Silaturahmi dengan Forkopimda dirumah makan Punokawan dan selanjutnya bergerak menuju Koramil 15/Pangkalan Susu Kodim 0203/Langkat.

Pada pelaksanaan Kunker Danrem 022/PT ke Kodim 0203/Langkat dan Silaturahmi dengan Forkopimda Kota Binjai serta Kabupaten Langkat tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasi Intel 022/PT, Kasi Ter 022/PT, Dandim 0203/Langkat, Sekda Kota Binjai H Irwansyah Nasution S Sos, Kapolres Binjai AKBP Hendrik Situmorang SH SIK MSi, Ketua Pengadilan Negeri Binjai Fauzi SH MH, Kajari Binjai M Husein Atmaja SH MH, Kapolres Langkat diwakili oleh Kabag Ren Kompol Girsang, Kapolsek Binjai Kota Kompol M. Guntur P SH, Asisten 1 Pemko Binjai Aldi Agustian S.Sos MAP dan Asisten 2 Pemko Binjai Joko Waskito S.Pd.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 022/PT Kunjungan Kerja Ke Kodim 0203/Langkat Dalam Rangka Silaturahmi Bersama Forkopimda Kota Binjai Dan Kab. Langkat

Trending Now

Iklan