Iklan

Jelang Muswil, DPW PEKAT IB Riau Gelar Rakor Bersama Ketua DPD se - Provinsi Riau

warta pembaruan
27 Januari 2023 | 11:14 PM WIB Last Updated 2023-01-27T16:14:07Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
-- Dalam rangka persiapan Muswil 3, DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Riau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Ketua DPD se-Riau, Jum'at (27/1) di Hotel Grand Elite, Pekanbaru. Rakor yang dihadiri oleh 8 DPD itu membahas beberapa poin penting, diantaranya tentang kesiapan pengurus DPW PEKAT IB Riau dan DPD-DPD menyambut Muswil yang akan digelar pada 8 Februari 2023 mendatang.

Disampaikan Ketua DPP Pekat IB Aga Khan, SH.,MH melalui Sekjend Milano, SH.,MH Riau menjadi salah satu DPW dengan dinamika yang tak bisa dipandang remeh. "Itu menandakan bahwa gaung Pekat IB di Riau cukup besar. Justru itu bagus, tinggal bagaimana kita menambahkan kegiatan / program-program yang positif kedepannya. Bisa juga nanti mengadopsi program kegiatan yang telah dibuat oleh DPP" ujarnya.

Terpenting, untuk mencapai itu tentu perlu kepengurusan yang solid, komit dan pemimpin DPW yang visioner berkualitas. "Sosok-sosok ini yang kita harapkan akan muncul dan dapat berkontribusi paska Muswil yang akan digelar awal bulan nanti" sebut Milano.

Plt Ketua DPW PEKAT IB Riau Lisman Hasibuan, SE mengatakan agenda Rakor ini juga menjadi momentum untuk menyatukan persepsi dan visi misi PEKAT IB. "Agar apa yang kita perbuat di DPD selaras dengan program-program yang dicanangkan oleh DPP. Begitu pun bagi kawan-kawan di DPK" tuturnya.

Terpisah, Ketua DPD PEKAT IB Rokan Hulu Nirwanto berharap melalui Rakor ini, disamping memaksimalkan persiapan Muswil DPW PEKAT IB Riau, hendaknya memecut semangat kader dan seluruh kawan-kawan pengurus baik di DPW maupun di DPD untuk berbuat lebih dan membesarkan organisasi.

"Tetap solid dan kompak, bersama kita membesarkan PEKAT IB di Provinsi Riau ini" tutup Nirwanto yang menyatakan siap maju sebagai calon Ketua DPW PEKAT IB Riau pada Muswil 08 Februari 2023 mendatang. (Erik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Muswil, DPW PEKAT IB Riau Gelar Rakor Bersama Ketua DPD se - Provinsi Riau

Trending Now

Iklan