Iklan

Kado Tahun Baru, 71 Personel Polres Jakarta Timur Naik Pangkat Satu Tingkat

02 Januari 2023 | 11:04 PM WIB Last Updated 2023-01-03T03:35:57Z


Wartapembarua.co.id, Jakarta
- Sebanyak 71 personel Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur dinaikkan pangkatnya satu tingkat oleh Kapolres Metro Jakarta Timur,  Kombes Pol. Budi Sartono, SIK, MSI, M.Han.

Upacara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Metro Jakarta Timur tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 6 Mapolres Metro Jakarta Timur dan dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Timur.

71 anggota yang dinaikkan pangkatnya pada periode 01 Januari 2023 tersebut, terdiri dari 30 Perwira dan 41 Bintara.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Jakarta Timur mengucapkan selamat kepada personil Polres Metro Jakarta Timur yang naik pangkat tersebut.

Menurur Kapolres, pemberian kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk apresiasi dari dinas atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian anggota terhadap tugas yang telah di laksanakan.


“Jangan berpuas diri dengan pangkat yang ada terus laksanakan tugas dengan baik agar Polri semakin di cintai masyarakat.” jelas Kapolres dihadapan peserta apel, Selasa (02-01-2023).

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya tugas dan tanggung jawab yang saudara emban semakin berat, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dimasa mendatang.” tambahnya.

“Sekali lagi selamat atas kenaikan pangkatnya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jadilah kebanggaan bagi orang tua dan keluarga“ Tutup Kapolres.

Selanjutnya Kapolres, Waka Polres dan PJU serta para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur memberi ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Serta dilakukan tradisi siram air kembang kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kado Tahun Baru, 71 Personel Polres Jakarta Timur Naik Pangkat Satu Tingkat

Trending Now

Iklan