Iklan

Kapolres Tebo Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Jum'at Curhat Dibalai Desa Teluk Langkap.

20 Januari 2023 | 1:57 PM WIB Last Updated 2023-01-20T06:57:38Z


Wartapembaruan.co.id, Tebo - Kapolres Tebo Akbp Fitri Mega.M.Psi.P.si yang didampingi Kasat Binmas Akp Sutikno,Kapolsek Sumay Iptu Maryono,Camat Sumay Suharto.Skm dan Kades Teluk Langkap Sukandi melaksanakan Jum,at Curhat yang bertempat di Balai Desa Teluk Langkap  yang dihadiri oleh PJU  Polres, Bktm Bripka Frengky,Babinsa Teluk Langkap Serda A.Gusti, Tebo,Tohmas,Tohda dan Tohga Desa Teluk langkap Kec.Sumay yang dihadiri sekitar 50 orang warga desa. Hari Jum,at tanggal  20 Januari 2023.

Pada  Acara Jum,at Curhat Tersebut kata sambutan pembukaan dari Kades Teluk Langkap Sukardi bahwa masyarakat Desa senang dengan diadakannya Jum,at Curhat didesanya dan terima kasih.

Sambutan Camat Sumay  Suharto.Skm Tetap jaga kekompakan didesa permasalahan dapat kita sana sama selesaikan didesa atau dikantor desa

Sambutan Kapolres Tebo pada Acara Jum,at Curhat di desa Teluk langkap kepada Peserta yang hadir sekarang ini maraknya kegiatan yang ilegal yang terjadi Kab.Tebo, untuk mencegah kegiatan ilegal yang melanggar hukum.

Tanya jawab dari warga Desa Teluk langkap :

1.Kades Teluk Langkap Sukardi menanyakan penyakit masyarakat tentang ilegal loging,Narkoba,judi Online masih ada.

Dijawab langsung oleh Kapolres Tebo masalah narkoba pemakai bisa kita arahkan untuk Rehabilitasi tidak semua pelaku narkoba ditahan.

Dan jawaban tambahan dari KBO Sat Narkoba Ipda Ray.

2. Sdr Fahmi menanyakan tentang pelayanan Polri sbg perlindung,pelayan dan pengayom masyarakat tentang penahanan alat bukti yang sampai saat ini masih ditahan di Polres Tebo.

Dijawab  Oleh Kapolres Tebo.

- Tentang Pengurusan Sim di Jawab oleh Kanit Gakkum Satlantas Ipda Syarip hidayatulah.SH.

Acara Jum,at Curhat berakhir Pukul 11.30 wib

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tebo Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Jum'at Curhat Dibalai Desa Teluk Langkap.

Trending Now

Iklan