Iklan

Peduli dengan Warga Kayu Mas Utara, Polres Metro Jaktim Bagikan Makanan Gratis

19 Januari 2023 | 12:17 PM WIB Last Updated 2023-01-19T06:06:43Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Polres Metro Jakarta Timur membagikan makanan nasi box dan minuman gratis kepada warga yang ada di Kayu Mas Utara RT 07/09 Pulogadung Jakarta Timur. (19/01/2023).

Adapun total makanan dan minuman yang dibagikan kepada warga yaitu 400 nasi box dan 400 air mineral.

“Hari ini kami dari Polres Metro Jakarta Timur akan membagikan makanan dan minuman gratis untuk warga di daerah Kayu Mas Utara RT 07/09 Pulogadung". Ujar Kombes Budi.

Pembagian makanan dan minuman gratis ini dilakukan untuk mengurangi beban kehidupan sehari-hari dan sebagai bentuk empati serta wujud keperdulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan dimaksud dihadiri Wakasat Binmas, Kapolsek Pulogadung, Para Kanit berikut anggota.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap minggunya dengan Lokasi pembagian berpindah-pindah,” ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono.

Pembagian dimulai pukul 10.00 WIB dimana anggota Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Pulogadung langsung membagikan paket makanan dan minum pada warga dan masyarakat sekitar.


Kapolres Metro Jakarta Timur menambahkan, dengan membagikan makanan dan minuman gratis diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Masyarakat dan warga sekitar Kayu Mas Utara Pulogadung sangat berterima kasih serta mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini yang dilakukan Polres Metro Jakarta Timur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli dengan Warga Kayu Mas Utara, Polres Metro Jaktim Bagikan Makanan Gratis

Trending Now

Iklan