Iklan

Pengamanan Perayaan Imlek 2023 Berjalan Lancar, Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi.

23 Januari 2023 | 3:40 PM WIB Last Updated 2023-01-23T08:40:16Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Perayaan Imlek tahun 2023 di Provinsi Jambi telah berlangsung lancar,  aman dan kondusif dengan pengamanan ketat dari pihak Kepolisian Daerah Jambi. 

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto mengatakan selama rangkaian perayaan Imlek 2023 berlangsung tidak ditemukan kejadian ataupun tindak kejahatan yang menonjol. 

" Patut kita syukuri bersama Imlek 2023 di seluruh vihara dan rumah ibadah berjalan dengan lancar tanpa ada kendala, masyarakat yang merayakan dapat menjalankan ibadahanya dengan nyaman. " Ucap Mulia Prianto. 

Lebih lanjut dikatakan Kabid Humas bahwa selain melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah, pihak Kepolisian juga menerjunkan tim Penjinak Bom (Jibom) untuk melakukan sterilisasi terhadap sejumlah vihara. Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Imlek berlangsung.

" Situasi yang aman dan lancar saat Imlek 2023 ini berkat adanya kerja sama yang baik antara semua pihak TNI, Polri, Pemerintah Daerah, dan masyarakat. Terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah turut menjaga ketertiban. " Pungkasnya. 

Sebelumnya untuk mengamankan perayaan Imlek 2023, Polda Jambi beserta polres jajaran mengerahkan 570 Personel di berbagai wilayah yaitu Polda Jambi 204 Personel, Polresta Jambi 174 Personel, Polres Muaro Jambi 12 Personel, Polres Bungo 22 Personel, Polres Tanjab Barat 107 Personel dan Polres Sarolangun 51 Personel.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan Perayaan Imlek 2023 Berjalan Lancar, Ini Kata Kabid Humas Polda Jambi.

Trending Now

Iklan