Iklan

Polisi di Pademangan Tampung Curhat Warga Ancol dan Pademangan Timur saat Gelar Jumat Curhat

20 Januari 2023 | 12:45 PM WIB Last Updated 2023-01-20T05:45:45Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kepolisian Sektor Pademangan kembali melakukan kegiatan Jumat Curhat, dengan Ketua RW, Tokoh Masyarkat dan warga di sejumlah lokasi di wilayah Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (19-01-2022).

Kegiatan Jumat tersebut merupakan Program Kapolri Quick Win Presisi dalam rangka serap aspirasi masyarakat dilingkungan Poda Metro Jaya.

Dimana Jumat Curhat ini merupakan sebagai sarana serap aspirasi kepada masyarakat dalam upaya memberikan saran masukan dan solusi yang terbaik guna membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi guantibmas yang kondusif dilingkungan Polda Metro Jaya.

Seperti di Jl.Pasir Putih RW 10 Kel. Ancol Kec. Pademangan Jakarta Utara. Jumat Curhat tersebut, dipimpin oleh Panit 1 Binmas Ipda Djoko Antonius Saputro didampingi Bhabinkamtibmas Kel.Ancol Bripka Didik Gunawan. Turut hadir warga sekitar Jl.Pasir Putih Wilayah RW 10 Kel.Ancol.

Dalam kegiatan tersebut, selain mendengar keluh kesah warga, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silahturahmi, mengimplementasikan Polri selalu hadir ditengah masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat ini, agar dapat menciptakan situasi kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

Selain itu dapat mendengarkan keluhan keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri.


Dilokasi lain, yakni Bhabinkamtibmas Kel.Pademangan Timur Aiptu M.Taufik Hidayat bersama Bhabinsa Kel.Pademangan Timur dan anggota Intelkam Aiptu Prapto Eko Nugroho juga melaksanakan kegiatan jumat curhat.

Dalam pertemuan itu, anggota Polsek Pademangan yang menemui Ketua RW 09 Pademangan Timur Bapak Sri Wibowo, Ketua LMK Bapak Syahrudin, Para Ketua RT, Karang Taruna membahas permasalahan kamtibmas. tentang permasalahan rawan curanmor.

Terkait hal itu, pihak Kepolisian menghimbau kepada warga agar motor diberikan kunci ganda / kunci rahasia dan dimasukan ke dalam rumah. Mengadakan Poskamling dan patroli tiga  pilar.

Supaya kegiatan yang telah berjalan agar lebih di maksimalkan. Dam saling memberikan Informasi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan sebagai sarana serap aspirasi kepada masyarakat dalam upaya memberikan saran masukan dan solusi yang terbaik guna membangun sinergitas dalam mewujudkan situasi guantibmas yang kondusif dilingkungan Polda Metro Jaya.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi di Pademangan Tampung Curhat Warga Ancol dan Pademangan Timur saat Gelar Jumat Curhat

Trending Now

Iklan