Iklan

Sandaran Jiwa Versi Mandarin, Persembahan Icha Christy di Imlek 2023

warta pembaruan
26 Januari 2023 | 9:57 PM WIB Last Updated 2023-01-26T14:57:24Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Setelah Sukses dengan lagu Sandaran Jiwa versi Melayu dan Koplo Icha Christy, penyanyi "New Comer" terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan memang selalu memiliki energi dan atmosfir untuk menjadi penyanyi serba bisa.

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek tahun ini rupanya Icha pun sudah mempersiapkan lagu hits Sandaran Jiwa dalam yang dikemas dengan nuansa Mandarin dan ternyata sukses dibawakan di acara perayaan Imlek 2023 di Old Shanghai kawasan Jakarta Timur.

Icha yang penampilannya terlihat sangat cantik dengan  mengenakan gaun Shanghai dan performa yang nampak menakjubkan karena  mampu membawakan lagu - lagu Mandarin sebanyak 4 lagu termasuk lagu hits  Sandaran Jiwa versi Mandarin yang dbawakan Icha dengan sangat fasih.

Wajah Icha yang memiliki ciri Oriental juga memang menjadi sesuatu yang pas jika membawakan lagu lagu mandarin.

Saat ditemui awak media seusai tampil di Old Shanghai, Icha yang merupakan asli kelahiran Kota Jember Jawa Timur ini mengaku deg-degan dan merasa surprise sekali dengan sambutan pengunjung yang hadir di acara ini.

"Icha memang suka juga dengan lagu - lagu mandarin, karena unik dan enak didengar walaupun mungkin kita ga terlalu mengerti arti lagunya, itu bukan halangan buat menikmati keindahan dari lagu berbahasa Mandarin," ujarnya.

Icha memang digadang-gadang sebagai pendatang baru yang memiliki masa depan cerah di jalur tarik suara. Banyak yang  memprediksi ada waktunya nanti Icha akan bisa sejajar dengan artis - artis penyanyi-penyanyi yang identik dan piawai membawakan lagu - lagu Mandarin seperti Dessy wong dan Rani.

Icha Chtisty nampaknya akan mulai diperhitungkan sebagai penyanyi lagu - lagu Mandarin masa depan dan akan semakin membawa kemeriahan dunia musik  Indonesia.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sandaran Jiwa Versi Mandarin, Persembahan Icha Christy di Imlek 2023

Trending Now

Iklan