Iklan

Seluruh Personil Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

warta pembaruan
17 Januari 2023 | 7:08 PM WIB Last Updated 2023-01-17T12:08:27Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Dansatbrimob Polda Kalbar pimpin upacara Hari Kesadaran Nasional dilapangan apel Mako Satbrimob Polda Kalbar, Selasa (17/01/23).

Berdasarkan Peraturan Kapolri Nomor 16 tahun 2014 setiap tanggal 17 diwajibkan jajaran Polri untuk melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional.

Bertempat dilapangan apel Satbrimob Polda Kalbar Dansatbrimob Kombes Pol. M. Guntur, S.IK., M.H. memimpin jalannya pelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional. Kegiatan upacara Hari Kesadaran Nasional ini diikuti oleh seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar.

Didalam amanatnya Dansatbrimob menyampaikan bahwa upacara hari kesadaran nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat juga untuk menjaga profesionalisme dan memantapkan kualitas pengabdian sekaligus menciptakan rasa kecintaan kepada bangsa, negara, dan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas semangat yang rekan-rekan tunjukan dipelaksanaan upacara Hari Kesadaran Nasional pada pagi hari ini.

Upacara ini juga merupakan salah satu cara untuk menjaga profesionalisme serta pengabdian kita untuk selalu menjaga NKRI. Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian agar seluruh anggota memahami tugas sebagai anggota Polri dengan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, laksanakan tugas dengan disiplin dan tanggung jawab, dan selalu berharap ridho Allah dalam melaksanakan tugas, sehingga tugas pengabdian yang kita lakukan akan mendapatkan nilai ibadah,” tambah Kombes Pol. M. Guntur, S.Ik., M.H..

Sumber:Brimob Polda Kalbar
JN/98
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seluruh Personil Satbrimob Polda Kalbar Laksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional

Trending Now

Iklan