Iklan

Semarak Pelantikan JMSI Pengcab Lebak Periode 2023-2028 Dimeriahkan Oleh Seni dan Budaya

warta pembaruan
11 Januari 2023 | 10:27 PM WIB Last Updated 2023-01-11T15:27:22Z


LEBAK, Wartapembaruan.co.id
- Kearifan Budaya lokal Kabupaten Lebak yakni tarian Baduy dari SDN 2 Bojong Menteng yang terlatak di perbatasan suku Baduy dan budaya debus dari Tarikolot Tjimande Kebon Jeruk Hilir (TTKDH) Perwakilan Kabupaten Lebak menghiasi ramainya pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang Kabupaten Lebak periode 2023-2028 .

Acara yang berlangsung di gedung PGRI Rangkasbitung pada Selasa 10 Januari 2023 tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum JMSI Teguh Santosa, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya beserta jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Kejaksaan Negeri Lebak beserta jajaran, Polres Lebak beserta jajaran, Kodim 0603/ Lebak beserta jajaran serta para LSM, Ormas, OKP, Organisasi profesi Wartawan se Kabupaten Lebak.

Wakil Ketua TTKDH Kabupaten Lebak Budi Hartono mengatakan bahwa, hadirnya TTKDH di pelantikan JMSI untuk mendukung  Kearifan Budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak.

"Sesuai dengan tema yang di inisiasi oleh JMSI, hari ini kami TTKDH hadir dan ikut berpartisipasi dalam menjaga kearifan seni dan budaya yang dimiliki oleh Kabupaten Lebak," ucapnya.

Lanjut pria yang sering di sapa Boton ini juga mengajak kepada semua elemen yang ada di Kabupaten Lebak untuk bersama sama menjaga dan merawat Kearifan seni dan Budaya di Kabupaten Lebak.

"Mari kita semua berperan serta menjaga kelestarian seni dan budaya di Kabupaten Lebak agar bisa menjadi warisan turun temurun kepada anak cucu kita," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kabupaten Lebak Dedi Setiawan  (Ocod) sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) pengurus Cabang Kabupaten Lebak yang telah ikut berperan menjaga kelestarian seni dan budaya di Kabupaten Lebak.

"Semoga kedepan nanti JMSI bisa ikut mendorong program program seni dan budaya di Kabupaten Lebak," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga berharap dengan kehadiran wadah perusahaan Media yang tergabung di JMSI bisa berkontribusi sekaligus berperan untuk mendorong pembangunan di Kabupaten Lebak serta   mencetak para wartawan berkompeten di dalam perusahaannya.

"Selamat dan sukses kepada para pengurus JMSI periode 2023-2028," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Pelantikan JMSI Pengcab Lebak Periode 2023-2028 Dimeriahkan Oleh Seni dan Budaya

Trending Now

Iklan