Iklan

Wali Kota Pagar Alam hadiri pengukuhan BMKM dan Bundo Kandung

warta pembaruan
26 Januari 2023 | 9:29 PM WIB Last Updated 2023-01-26T14:29:35Z


PAGAR ALAM, Wartapembaruan.co.id
, –  Badan Musyawarah Keluarga Minang Kabau (BMKM) dan Bundo Kanduang Kota Pagar Alam resmi dikukuhkan Periode 2022-2026, Kamis 26/1/2026 bertempat di Gedung serbaguna Balai Kota, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

Ketua BMKM Kota Pagar Alam Deni Fauzan, (Sutan Rajo Alam ) mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni beserta ibu Ketua TP PKK Kota Pagar Alam Rachma Hareni Noor dan semua tamu yang hadir dalam kegiatan pengukuhan pengurus BMKM dan Bundo Kanduang.

"Deni menjelaskan dimana tujuan utama dari dibentuknya ikatan keluarga Minang ini tak lain guna meningkatkan hubungan silaturahmi sesama orang Minang mewujudkan rasa kebersamaan mengadakan kegiatan pendidikan maupun kemasyarakatan demi terus terjalin hubungan orang Minang yang perantauan nya hampir di seluruh Provinsi yang ada di Indonesia.


Pembentukan BMKM Kota Pagar Alam adalah sebuah perkenalan bahwa walaupun kami di rantau namun hubungan kami dari satu suku Padang ke suku Padang lainnya tetap kompak dan saling asah saling asih dan saling asuh karena kami adalah satu yakni orang Minang Kabau,” jelasnya.


Ditempat yang sama Wali Kota Pagar  Alam Alpian Maskoni dalam sambutanya menuturkan selamat telah dikukuhkan BMKM dan Bundo Kandung periode 2022 - 2026.

"BMKM diharapkan dapat memberikan dobrakan dengan visi-misi yang jelas serta bisa memberikan dampak positif untuk Keluarga Minang dan Kota Pagar Alam.

Pengukuhan Badan Musyawarah Keluarga Minang Kabau dan Bundo Kandung turut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Kota Pagar Alam Roni Susanta, Ketua Darma Wanita,  Polres Pagar Alam, Monalisa, Mkes Kepala OPD, para pengurus Badan Musyawarah Keluarga Minang Kabau dan Bundo Kanduang serta toko toko adat Minang Kabau.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wali Kota Pagar Alam hadiri pengukuhan BMKM dan Bundo Kandung

Trending Now

Iklan