Iklan

Yayasan Cheng It Thian Kun Bio Bersama GMTI dan Saung Pejajaran Laksanakan Baksos Sunatan Massal

warta pembaruan
07 Januari 2023 | 7:59 PM WIB Last Updated 2023-01-07T12:59:45Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Diketahui sebelumnya dalam rangka kegiatan bakti sosial khitanan massal,serta berikan paket sembako merupakan suatu program utama kerja Yayasan Cheng It Thian Kun Bio, bersama Generasi Muda Tao Indonesia yang selalu bersinergi melaksanakan kebajikan.

Pada kali ini pelaksanaan kegiatan sunatan massal  bertempat di Kampung Gunung Handeulem
Desa Situ Ilir, Kecamatan Cibungbulang,
Kabupaten Bogor ,dalam rangka kegiatan baksos agar semakin dekat dengan masyarakat " Jumat 6 Januari 23.

Dalam kesempatan ini Yayasan Ceng It Thian Kun Bio bersama  Generasi Muda Tao Indonesia juga bersama Saung Padjajaran - melakukan kegiatan sosial di awal tahun 2023 dengan mengadakan sunatan massal sebanyak 50 anak juga memberikan paket sembako, yang dilaksanakan di awal Tahun 2023.

Hal ini disampaikan "Ramon Hertanto mengatakan target kami para pemuda GMTI dan Yayasan Ceng It Thian Kun Bio agat dapat lebih banyak lagi untuk dapat melakukan kebajikan" Ujarnya.

Ramon mengatakan pada pelaksanaan di tahun 2022 kemaren ,sebanyak 5000 anak lebih dalam paket program sunatan masal juga paket sembako sudah kami lakukan dan semoga di tahun ini agar bisa lebih banyak lagi " Ujarnya.

Dan pada pelaksanaan program tersebut masyarakat sekitar sangat menyambut dan antusias sekali dalam rangka kegiatan bakti sosial khitanan massal ini yang dimana Yayasan Cheng It Thian Kun Bio dalam pelaksanaannya bisa melaksanakan kegiatan khitanan massal yang diselenggarakan bersama.

Ditempat yang sama Suhu Jony Tan
menyampaikan bahwa setiap tahunnya memang sudah diagendakan untuk mengadakan baksos khitanan massal dan paket sembako dan semoga kegiatan sosial apa yang telah kita lakukan bersama ini, selalu membawa dampak positif bagi kita semua untuk merangkai kebhinekaan dan persatuan.

Dikatakannya Kami di Yayasan juga bersama Pemuda khususnya pemuda GMTI, pemuda Blok Poros, pemuda Saung Padjajaran, selalu bersinergi dan untuk dapat selalu melakukan kebaikan, kebijaksanaan, dan welas asih kepada sesama.

Selanjutnya Suhu Joni  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta  yang telah membantu dan menyediakan fasilitas tempat atas terselenggaranya kegiatan ini juga kepada  masyarakat sekitar terima kasih atas kepercayaannya untuk menerima pelayanan khitanan massal ini dan semoga kegiatan ini bisa  bermanfaat akan pentingnya kesehatan dan menjadi berkah untuk kita semua "Tutup Suhu Jony Tan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Yayasan Cheng It Thian Kun Bio Bersama GMTI dan Saung Pejajaran Laksanakan Baksos Sunatan Massal

Trending Now

Iklan