Iklan

DPP PEKAT IB Gelar Zoom Meeting, Ketum Aga Khan.,SH.,MH., Minta Seluruh DPW Tingkatkan Koordinasi dan Konsolidasi

warta pembaruan
11 Februari 2023 | 3:25 PM WIB Last Updated 2023-02-11T08:25:20Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Menjelang Rapimnas di Surabaya yang akan digelar pada tanggal 3-4 Maret 2023, DPP PEKAT IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) laksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi bersama Ketua DPW seluruh Indonesia melalui Meeting Zoom Pada Jumat (10/2/23).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Umum Pekat IB, Aga Khan., SH., MH, yang didampingi Sekjen DPP Pekat IB, Milano., SH., MH, dan Bendahara Umum Pekat IB Steven Mbow, beserta seluruh pengurus jajaran DPP Pekat Indonesia Bersatu Di Kantor sekretariat DPP Pekat IB Jl.Brawijaya Jakarta Selatan.

Membuka rapart, Aga Khan memperkenalkan para pengurus yang baru di jajaran DPP Pekat IB dan dilanjutkan arahan untuk memajukan organisasi.


Seluruh Ketua DPW yang mengikuti rapat di wilayah masing-masing melalui aplikasi zoom terlihat sangat antusias mendengarkan arahan yang disampaikan oleh Ketum Pekat IB.


Aga Khan Meminta seluruh DPW agar meningkatkan Koordinasi dan Konsolidasi Organisasi.


Melanjutkan arahan Ketum Pekat IB, Sekjen Pekat IB, Milano secara tegas menyampaikan agar semua DPW yang belum Muswil (Musyawarah Wilayah-red) agar segera melaksanakan dan untuk seluruh DPD segera Musda (Musyawarah Daerah-red).


Pada kesempatan tersebut, Bendahara Umum Pekat IB Steven Mbow sempat menyinggung terkait kerapihan atribut dalam mengikuti kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Pekat IB.

Dia menyinggung peserta Rapat Zoom yang tidak menggunakan seragam Pekat IB dan mencontohkan bagaimana peserta di DPP yang secara keseluruhan menggunakan seragam lengkap.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPP PEKAT IB Gelar Zoom Meeting, Ketum Aga Khan.,SH.,MH., Minta Seluruh DPW Tingkatkan Koordinasi dan Konsolidasi

Trending Now

Iklan