Iklan

HUT Ke-15 Partai Gerindra Tanjungpinang Sambangi Pondok Pesantren Al Ghazi

warta pembaruan
11 Februari 2023 | 1:58 PM WIB Last Updated 2023-02-11T06:58:07Z


Tanjungpinang, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-15 Partai Gerindra, sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tanjungpinang menyambangi pondok pesantren Al Ghazi.


Ketua DPC Partai Gerindra Maiyanti melalui Sekretaris DPC  Surya Admaja mengatakan bahwa sempena hari lahir Partai Gerindra ke-15 yang jatuh pada tanggal 6 Februari lalu, jajaran pengurus Partai Gerindra terus melakukan kegiatan-kegiatan Kepartaian.

"DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang terus melakukan kegiatan-kegiatan Kepartaian yang sebelumnya pada tanggal 6 Februari 2023, kami mengadakan upacara bersama kader di tingkat daerah bersama pengurus DPP Partai Gerindra di Jakarta melalui media online", kata anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dapil Bukit Bestari tersebut.

Selain melakukan kegiatan Kepartaian tersebut jajaran DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang kemudian melanjutkan dengan kegiatan ziarah ke makam pahlawan dengan mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

"Tentunya kami semua mendoakan pahlawan yang telah gugur. Wabilkhusus ke makam mendiang Alm. H. Syahrul yang juga merupakan mantan Walikota Tanjungpinang sekaligus mantan Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau", kata Surya

Usai melakukan serangkaian kegiatan tersebut, pihaknya juga menyambangi pondok pesantren Al Ghazi yang berada di Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari (Sabtu,11/2/2023)

"Kunjungan ke Pondok pesantren Al Ghazi tentunya sebagai ajang silaturahmi. Disamping itu, kami juga memberikan bantuan sembako untuk keperluan panti asuhan dan pondok pesantren", jelasnya.

Sementara pengasuh pondok pesantren Al Ghazi, Ustadz Riky mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra dan Prabowo Subianto yang telah peduli terhadap pondok pesantren.


"Pertama-tama kami ucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra dan bapak Prabowo Subianto yang telah peduli kepada pondok pesantren Al Ghazi, mudah-mudahan semua langkah politiknya diberkahi oleh Allah SWT dan apa yang di hajatkan oleh Pak Prabowo dan Partai Gerindra diijabah oleh Allah", harap ustadz Riky.


Surya Admaja juga menekan bahwa kader Partai Gerindra wajib membantu masyarakat dalam rangka meringankan beban masyarakat.

"Sesuai dengan instruksi bapak Prabowo Subianto, Partai Gerindra wajib hadir ditengah-tengah masyarakat dan peduli terhadap kepentingan masyarakat", tutupnya

Tampak dalam acara tersebut sejumlah pengurus fungsionaris DPC Partai Gerindra.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke-15 Partai Gerindra Tanjungpinang Sambangi Pondok Pesantren Al Ghazi

Trending Now

Iklan