Iklan

Ingin Meningkatkan Kesejahteraan dan Pendidikan di Jambi, Iqbal Linus Siap Maju ke DPRD Tahun 2024

11 Februari 2023 | 2:57 PM WIB Last Updated 2023-02-11T07:57:37Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Bursa calon legislatif DPRD Provinsi Jambi pada pemilu 2024 bakal makin ramai. Sederet caleg debutan akan tampil dan bersaing bersama tokoh tokoh politik lainnya yang lebih senior. Salah satu caleg debutan adalah M. Iqbal Linus. Tidak tanggung tanggung, meski termasuk pemain baru dia akan tampil di kancah pemilihan anggota DPRD Provinsi Jambi.

Iqbal mengatakan, dirinya akan berjuang keras demi mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Jambi. Dalam pemilu legislatif nanti, dia akan maju dari Partai Amanat Nasional Dapil Kota Jambi. Untuk bisa menembus Kursi DPR, Pria kelahiran Jambi 19 Desember 1994 ini mengungkap telah melakukan berbagai persiapan. Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara.

“Insya Allah saya nanti siap maju di pemilu legislatif 2024 dari Partai Amanat Nasional, mohon do'a dan dukungannya ya," ujar Iqbal saat diwawancarai oleh awak media Jum'at (10/2/2023) 

Lanjut Iqbal, dirinya terjun di dunia politik untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta Meningkatkan Sumber daya manusia melalui bidang Pendidikan.

"Saya punya keinginan bahwa ekonomi dan pendidikan di provinsi Jambi tidak ketinggalan dengan kata-kata besar, saya yakin Jambi akan jadi provinsi yang lebih maju jika kita mau bekerjasama untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendidikan," jelasnya

Nama Muhammad Iqbal Linus atau akrab disapa Iqbal Linus semakin dikenal luas saat ia resmi dilantik sebagai Ketua DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Jambi sejak Maret 2021 lalu.

Sebelum mengemban amanah Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Iqbal merupakan salah satu anggota aktif organisasi kepemudaan tersebut.

Tak hanya itu, Pria kelahiran Jambi 19 Desember 1994 telah memiliki ketertarikan berorganisasi sejak ia menimba ilmu di Columbia College dan Vancouver Film School di British Columbia, Kanada.

"Melalui Kursi Legislatif, kita dapat menyumbang pokok pikiran, memberikan pendapat untuk negeri ini. Untuk mengubah keadaan, tidak ada salahnya generasi muda masuk ke dalam sistem agar negeri kita ini lebih baik dan dewasa ke depannya," pungkasnya

Sementara di partai politik, sejak bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 2017, Iqbal kini menjabat sebagai Wakil Bendahara DPW PAN Provinsi Jambi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ingin Meningkatkan Kesejahteraan dan Pendidikan di Jambi, Iqbal Linus Siap Maju ke DPRD Tahun 2024

Trending Now

Iklan