Iklan

Rosa Batrix Malau Salah Putri Samosir Akan Ikuti WUSHU  SEA GAMES Mei di Kamboja

warta pembaruan
07 Februari 2023 | 11:12 PM WIB Last Updated 2023-02-07T16:12:53Z


Samosir, Wartapembaruan.co.id
-- Rosa Batrix Malau Salah Satu Binaan Pengurus Cabang Wushu yang merupakan Putri Asal Desa Salaon Toba Kec Ronggur Nihuta akan Megikuti WUSHU SEA GAMES 8 ad 11 Mei 2023 Di Kamboja .

Feriasi Sirait Ketua Umum Wushu Indonesia Kab Samosir  yanh juga Pelatih Rosa semasa di Samosir Kepada Media Mengatakan Rosa B Malau Salah Satu Aset Kab Samosir yang dapat membawa harum bangsa Indonesia umumnya dan khususnya Kita Masyarakat Kabupaten Samosir sangat Bangga dimana Rosa sudah tahun 2022 Sudah PElLATNAS yang dilatih Nasional dan Pelatih dari Cina  di Gedung Olah Raga Bung Karno di Jakarta. Ujar Sirait.

Lebih Lanjut Feriasi Mengutarakan Rosa dalam bulan ini Kan Mengikuti Latihan TC di Vietnam selama tiga Minggu dan Selanjutnya TC di Negara Cina sampai akhir bulan April dan Awal Mei kembali ke Tanah Air Persiapan Keberangkatan Ke Kamboja .Sahutnya .

Feriasi Sirait dengan Harapan Kepada Lapisan Masyarakat terkhusus dan Umumnya Warga Sumatera Utara Keseluruhan Masyarakat Inodonesia  Mohon restu agar Kirannya anak didik Kami Rosa B Malau dapat Prestasi di Kamboja demi membawa nama harum Bangsa Indonesia Harap Sirait (**)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosa Batrix Malau Salah Putri Samosir Akan Ikuti WUSHU  SEA GAMES Mei di Kamboja

Trending Now

Iklan