Iklan

Hadiri Syukuran Khitanan & Khatam Qur'an, ini Harapan Anggota DPR RI Dr. H. Achmad, M.Si

warta pembaruan
20 Maret 2023 | 5:16 PM WIB Last Updated 2023-03-20T10:16:12Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
- Riau, hadiri acara syukuran di kediaman Kepala Desa  Zulfahrianto SE Desa Sontang kecamatan Bonai Darussalam kabupaten rokan hulu  Dr. H. Achmad, M.Si memberikan ucapan selamat kepada kedua anak kades sontang. Minggu (19/3/2023)

Anggota DPR RI Dr. H. Achmad, M.Si mengapresiasi Desra adinda Putri anak dari Zulfahrianto " kita bersyukur untuk ibu dan bapak untuk anak menjadi Khatam Al-Qur'an, mereka ini adalah anak-anak kita, generasi penerus yang tak hanya memiliki ilmu dunia tapi juga mempersiapkan kehidupan akhirat," ujarnya.

Dengan kehadiran anak-anak Khatam Al-Qur'an ini,  Achmad yakin bangsa Indonesia akan semakin maju dan menjadi bangsa yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghaffur atau penuh dengan kebaikan sehingga mendatangkan ampunan Allah SWT.

" Kami ucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI, DR. H. Achmad, M.Si, Dedi Handoko, Camat, Kapolsek bonai darussalam dan berapa Kepala desa dan ribuan masyarakat rohul  yang hari ini bisa hadir di acara Syukuran Khitanan dan Khatam Qur'an anak dan putri kami," ucap Zulfahrianto.


Kita harapkan kedapan ini sesuatu contoh utamakan agama jaga lingkungan karena kita manusia masih mempunyai nafsu dan setan itu ada di mana-mana.


" Jangan nanti pada waktunya tergoda urusan dunia akhirnya lupa dengan apa yang sudah dihafal. Mudah-mudahan anak-anak kami  yang sudah Khatam Qur'an tak hanya sebatas untuk diri sendiri tapi bisa menularkan kepada masyarakat," tutupnya. (Rahmat)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Syukuran Khitanan & Khatam Qur'an, ini Harapan Anggota DPR RI Dr. H. Achmad, M.Si

Trending Now

Iklan