Iklan

Jumat Curhat Sambangi Pengurus RW, Kasat Narkoba Polres Jaktim Diskusi Kamtibmas

17 Maret 2023 | 7:34 PM WIB Last Updated 2023-03-17T12:34:41Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur AKBP Dr. Agung Wibowo, SH, MH didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Klender melaksanakan sambang kepada pengurus Rw 010, pada Jumat (17-03-2023).

Sambang dalam rangka jum,at curhat ini guna mendengar, mencatat dan mencari solusi. berdayakan Poilisi RW yang sudah ada dilingkungan. Program Polisi RW merupakan program Kapolda Metro Jaya yang harus dilaksanakan oleh anggota yang tersprin di wilayah RW.

Dalam giat itu Kasat Narkoba menyampaikan, giat Jum,at Curhat sebagai ajang silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat dengan maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi tentang gangguan kamtibmas yang ada dilingkungan RW 010

Dalam pertemuan itu warga menyampaikan seputar kamtibmas diantaranya soal Curanmor di RW 10 sering terjadi curanmor. Warga meminta kiranya mohon di Fasilitasi oleh Instansi terkait untuk pemasangan CCTV

Kemudian soal di wilayah RT 03/10
Setiap malam libur sering ada anak anak nongkrong hingga larut malam dan anak anak tersebut membawa motor mengganggu lingkungan.

Bagaimana cara menyelesaikan masalah warga yang bertikai apa perlu dibuat surat pernyataan.

Jawab Kasat Narkoba

Apa yang disampaikan pak RW akan kami sampaikan kepada pimpinan, terkait pemasangan CCTV disetiap pintu masuk, CCTV yang ada saat ini hanya di jalan jalan utama yang dipasang oleh Pemda.

Apabila ada anak anak kumpul sekiranya bukan warga kita Bapak bapak Ketua RT dapat menghimbau mereka untuk tidak kumpul hingga larut malam, atau menghubungi Polisi RW dan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi ketua RT.

Apabila gangguan Kamtibmas diwilayah bapak, bisa langsung menghubungi Polisi RW, Bila ada masalah di warga Bapak bersama Polisi RW dapat menyelesaikan dengan cara Problem Solving.

Apabila ada kegiatan transaksi Narkotika hubungi saya Kasat Narkoba No Hp 0812.8221.2929.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Sambangi Pengurus RW, Kasat Narkoba Polres Jaktim Diskusi Kamtibmas

Trending Now

Iklan