Iklan

Ketum PEKAT IB Aga Khan.,SH.MH Berharap Ormas Pekat IB Berperan Menjaga Stabilitas Keamanan di Tahun Politik

warta pembaruan
03 Maret 2023 | 6:23 PM WIB Last Updated 2023-03-03T11:23:35Z


Surabaya, Wartapembaruan.co.id
-- (Ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) gelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I di Hotel Grand Empire, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (3/3/23).

Melalui rundown acara, diketahui kegiatan Rapimnas dan pelantikan pengurus tersebut direncanakan akan berjalan dua hari yakni 3 dan 4 Maret 2023.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pekat IB, Aga Khan, SH, MH, CCPS meminta seluruh Daerah terus meningkatkan konsolidasi hingga ketingkat Kecamatan dan Desa.

Lebih khusus menjelang tahun politik, Aga Khan berharap agar organisasi yang dipimpinnya dapat berperan menjaga stabilitas keamanan. “Pekat berperan menjaga stabilitas kemanan di tahun politik,” harapnya.

Lebih lanjut, Ia menekankan agar seluruh anggota dapat menjaga marwah organisasi Pekat IB. “Pekat bukan ormas yang arogan dan premanisme,” tegasnya.

Tidak jauh berbeda, dalam sambutannya Sekjend Pekat IB, M. Milano, SH, MH berpesan agar semua anggota di seluruh Indonesia dapat saling menjaga dan menjalin silaturahmi.

Dia juga berharap, semua anggota dapat saling membantu agar Pekat IB  dapat segera terbentuk di 38 Provinsi seluruh Indonesia.

“Semoga dengan suksesnya Rapimnas ke-I ini membawa Pekat lebih besar dan menjadi organisasi yang dicintai masyarakat luas,” pungkasnya.

(Eky)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketum PEKAT IB Aga Khan.,SH.MH Berharap Ormas Pekat IB Berperan Menjaga Stabilitas Keamanan di Tahun Politik

Trending Now

Iklan