Iklan

Piala Tetap Ketua IPSI Kota Jambi Berlangsung 16-19 Maret 2023

17 Maret 2023 | 9:45 AM WIB Last Updated 2023-03-17T02:45:32Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Kejuaraan pencak silat piala bergilir ketua IPSI Kota Jambi hari ini Kamis 16 Maret 2023 resmi dibuka, yang diikuti oleh 700 orang lebih atlet pencak silat dari Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. 

Antusiasme para atlet yang mengikuti perhelatan ini sangat luar biasa, tampak dari begitu banyak peserta yang mengikuti kejuaraan pencak silat ini dan juga keluarga dari para atlet yang datang menyaksikan secara langsung kejuaraan ini.


Perhelatan ini juga dihadiri oleh Ketua IPSI Provinsi Jambi H. Hasan Basri Harahap, Ketua Koni kota Jambi M. Kadadi. ST dan juga Ketua IPSI Kota Jambi Alion Meisen SE sebagai penyelengara kejuaraan ini.

Kejuaraan piala Tetap ketua IPSI kota Jambi ini diikuti atlet - atlet yang sudah dilatih dengan maksimal baik dari ketangkasan maupun dari mental, yang mana atlet yang ikut di dalam kejuaraan ini mulai dari usia dini usia 10-12 tahun, remaja usia 14 -17 tahun dan dewasa usia 17 - 35 tahun.

Ketua IPSI Kota Jambi Alion Meisein, SE menyampaikan kepada media ini, saya sangat mengharapkan sekali bila nanti atlet pencak silat yang akan lolos ke PON di Medan tahun depan adalah atlit dari kota Jambi, ucapnya


"Acara dimulai dari tanggal 16 - 19 Maret 2023, acara ini bisa terselenggara atas dukungan dari semua pihak khususnya Bank 9 Jambi yang telah mensuport kegiatan ini," kata Alion Meisen. 

Kejuaraan pencak silat ini diselenggarakan dalam rangka persiapan Pra PON yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. 


Selain Pra PON pada bulan Juli mendatang juga akan digelar Pekan Olahraga Provinsi Jambi pada Bulan Juli 2023 mendatang. 

"Event ini semestinya diadakan 4 bulan ataupun 6 bulan sekali, mengingat anak anak yang latihan sangat antusias sekali dalam mengikuti kejuaran ini, dan nantinya harapan saya dari atlet-atlet IPSI kota ini baik binaan ataupun yang belum pernah muncul bisa disaring lagi untuk mendapatkan atliet IPSI yang handal di dalam kota Jambi," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Piala Tetap Ketua IPSI Kota Jambi Berlangsung 16-19 Maret 2023

Trending Now

Iklan