Iklan

Raih Keberkahan Ramadhan, Polsek Pademangan Bagikan Takjil kepada Warga

28 Maret 2023 | 6:10 PM WIB Last Updated 2023-03-28T11:10:38Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Peduli sesama dengan menebar kebaikan, kali ini dilakukan Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara lewat bagi-bagi Takjil kepada warga masyarakat pengguna jalan yang masih berada dijalan raya, Selasa (28/3/23) sore.

Bagi takjil tersebut dilakukan di Jalan Gunung Sahari Raya tepatnya perempatan lampu merah Manga Dua, pembagian takji dilaksanakan sore hari sekitar pukul 17.10 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Anggota Polsek Pademangan bersama anggota Pokdarkamtibmas membagikan kepada pengguna jalan baik roda 2 dan roda 4 yang melintas dan ketika berhenti saat lampu merah.

Wakapolsek Pademangan AKP Saribulan Siallagan, yang didampingi Para Kanit dan Kapolsubsektor Pademangan Barat, terlihat dengan penuh semangat membagikan Takjil kepada warga yang melintas.


“Selain membagikan Takjil kita sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat melanjutkan perjalanan dengan selalu berhati-hati saat berkendara” ucap Akp Siallagan.

AKP Siallagan berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi orang lain dan mendapat berkah untuk semuanya, tentunya bagi masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai ke tujuan atau ke kerumah.

Sementara itu, salah satu warga pengendara yang mendapatkan takjil sempat menduga keramaian polisi dalam giat tersebut, merupakan kegiatan razia. “Saya kira razia pak, ternyata Pak Polisi bagi takjil, Terima kasih pak” ucap warga tersebut.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Raih Keberkahan Ramadhan, Polsek Pademangan Bagikan Takjil kepada Warga

Trending Now

Iklan