Iklan

Ribuan Warga Kabupaten Lebak Datang Ke Maja

warta pembaruan
14 Maret 2023 | 7:45 PM WIB Last Updated 2023-03-14T12:45:29Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Provinsi Banten menjadi Tuan Rumah penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten ( 13/3/23) yang di laksanakan di kota Maja yaitu Citra Maja Raya.

Ribuan Warga Kabupaten Lebak dari berbagai pelosok berdatangan ke Kota Maja yang penuh kekeluargaan.

Menurut Keterangan Asep Warga Kecamatan panggarangan, sangat kaget melihat  pembangunan di Maja sekarang ini jauh berbeda dengan 13 tahun yang lalu di Maja ini, saya begitu kagun melihatnya, perumahan tertata  rapih  taman di sepanjang jalan.perumahan sangat terawat sunggu indah di pandang mata.

Di tempat terpisah Erdi Fitriyadi Sip,ketua panitia lokal menjelaskan pelaksanaan MTQ di Maja ini,merupakan suatu kehormatan  bagi kita semua  sebagai warga Maja, dan merupakan kepercayaan dari Pemerintah Daerah Lebak,terhadap kita.

Pelaksanaan ini kita kordinasikan dengan semua elemen Masyarakat dan Intansi Pemerintah, termasuk sewasta.

Antusias Warga Masyarakat, dan Warga Perumahan beramai ramai ikut meneriahkan kegiatan ini dengan cara membuka warung amal di sepanjsng jalan,termasuk para Ormas (Organisasi Masyarakat) dan FKPPI selalu menganbil bagian membuka warung amal, kata Erdi.

Kami selaku ketua panitia Lokal,mengucapkan terima kasih atas partisipasi Warga Masyarakat Maja dalam menyukseskan  MTQ ini.

Harapan kami Kecamatan Maja dapat meraih juara umum dalam Lomba ini. Tutupnya. ( UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribuan Warga Kabupaten Lebak Datang Ke Maja

Trending Now

Iklan