Iklan

Bahagianya Pasangan Indra dan Putri yang Melahirkan Anak Pertama

warta pembaruan
26 April 2023 | 11:33 AM WIB Last Updated 2023-04-26T04:33:42Z




Bekasi, Wartapembaruan.co.id
- Penantian anggota keluarga baru bagi pasangan keluarga muda sangat diharapkan. Betapa tidak. Perasaan was-was dan harapan untuk kelahiran yang pertama bagi keluarga baru, tidak hanya sebatas untuk keselamatan, tetapi juga dengan kesehatan bayi dan ibunya.

Akhirnya, setelah lebih 9 bulan menjaga kehamilan, akhirnya sepasang keluarga muda ini mendapat kebahagiaan dengan kelahiran putra pertama yang sehat dan lucu.


"Alhamdulillah. Dengan memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, atas segala pertolongan Nya telah lahir anak kami yang pertama dengan kelamin Laki-laki pada : Pukul 19:42 WIB, Hari Selasa, 25 April 2023 berat 2,6 Kg panjang 48 cm. Dengan besar hati kami beri nama: Megantara Djiwa Kusumah. Semoga kami dapat menjaga amanah yang diberikan oleh Allah SWT dan anak kami dapat menjadi generasi penerus yang shaleh serta berbakti kepada orang tua, agama serta negara. Aamiiin.," kata Ibu muda, Pujastuti Intan Surya Putri yang didampingi Suaminya, Indra Kusumah, di Klinik Rawat Inap, Jalan Raya Keadilan No. 12A RT/RW 01/05 kota Depok, Jawa Barat, Selasa (25/4/2023).

Putri, panggilan ibu muda ini, menceritakan bahwa, mereka baru pulang dari kampung halaman di Kuningan pada Senin (24/4).


"Niatnya mau kontrol eh ternyata sudah pembukaan 4, langsung masuk Klinik. Alhamdulillah, siang ini melahirkan secara normal," kata Putri bercerita.

Ucapan selamat pun berdatangan melalui medsos, baik dari WA maupun langsung datang ke Klinik.

"Terima kasih semuanya, baik ucapan, doa-doa semua yang tidak bisa disebutkan satu persatu," pungkas Putri. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahagianya Pasangan Indra dan Putri yang Melahirkan Anak Pertama

Trending Now

Iklan