Iklan

Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi Personel Hari Pertama Kerja.

26 April 2023 | 11:55 AM WIB Last Updated 2023-04-26T04:55:28Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi ~ Setelah libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, seluruh personel Polda Jambi kembali aktif bekerja dan seluruh pelayanan akan berjalan dengan normal kembali.

Kapolda Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono memimpin apel pagi personel pada hari pertama kerja di lapangan apel Mapolda Jambi Senin, 26 April 2023.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi menyampaikan beberapa hal untuk seluruh personel sebelum melaksanakan aktivitas kerja.

"Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri dan mohon maaf lahir batin kepada seluruh personel, hari ini setelah libur panjang kita kembali menjalankan dinas dan bekerja seperti biasanya," kata Kapolda Jambi.

Dikatakan Kapolda, Operasi ketupat 2023 juga akan berakhir, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

"Saya ingatkan juga kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, jaga kondisi tubuh tetap fit dengan istirahat yang cukup," pesan Kapolda Jambi.

Selanjutnya, Alumni Akpol 1991 ini, meminta untuk hari pertama ini, kepada seluruh perwira seperti biasa cek dan data anggota nya apakah sudah lengkap dan kembali bekerja semua.

(humas polda jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Pimpin Apel Pagi Personel Hari Pertama Kerja.

Trending Now

Iklan