Iklan

Mudik Lebaran Tahun Ini, Ridwan Ketua PAC PP Nibung Hangus Apresiasi Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara

warta pembaruan
27 April 2023 | 10:27 AM WIB Last Updated 2023-04-27T03:27:28Z

Dok Photo : Muhammad Ridwan Ketua Pimpinan Anak Cabang PP Nibung Hangus Batu Bara

Batu bara, Wartapembaruan.co.id
-- Tak kenal lelah dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Itulah dia Kepolisian di seluruh indonesia. Ditengah hari Raya Idul Fitri 1444 H 2023, hari yang mana ditunggu-tunggu oleh umat islam di seluruh dunia. Kita ketahui bahwa disaat Hari Raya Idul Fitri. Banyak keluarga yang menanti kedatangan sanak saudaranya, berbeda kepada mereka Kepolisian Daerah terkhusus wilayah Sumatera Utara (POLDASU) dan Kabupaten Batu Bara, mereka tetap berusaha menjadi yang terbaik melayani lalulintas para pemudik di hari kemenangan umat islam, agar para pemudik bisa berjalan dengan aman dan sampai dengan selamat dan juga hampir disetiap wilayah kota diberikan pos keamanan Lebaran. Mereka juga selalu memantau setuasi objek wisata dengan menurun kan setiap personil jajaran resort polsek sekitar untuk menjaga kondisi wisata dengan tertip dan aman.

Hal ini juga mendapatkan apresiasi dari salah satu ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC). Pemuda Pancasila Kecamatan Nibung Hangus, Muhammad Ridwan Kabupaten Batu Bara. Muhammad Ridwan mengapresiasi kepada kapolda sumut Irjen. Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si., dan AKBP. Jose Dc Fernades SIK Kapolres Batu Bara. 

Doc Photo : Kapoldasu Ketika Menggatur Lalulintas

"Perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 di Sumatera Utara terkhusus di wilayah Kabupaten Batu Bara bisa dikatakan arus lalulintas berjalan lancar, aman dan kondusif, yang dimana Jajaran Poldasu dibawah kepemimpinan Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak membuka Ruas Tol Tebing Tinggi-Indrapura sepanjang 28,5 km yang terhitung dari tanggal 15 April hingga 2 Mei 2023 sebagai jalur alternatif untuk mengantisipasi kemacetan atau kepadatan arus mudik/balik secara gratis kepada masyarakat" Jelas nya Rabu (26/04/2023) Melalui via whatsap

Muhammad Ridwa juga mengatakan"Saya melihat meski tahun ini pemudik yang terbesar namun kemacetan tidak begitu parah. Memang ada sedikit macet tapi cepat terurai berkat kesiagaan aparat kepolisian dan instansi terkait, sekali lagi saya mengapresiasi itu semuanya berkat kinerja Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak dan juga Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes S.I.K dan jajarannya, kami mendoakan Semoga Poldasu dan Polres Batu Bara sukses selalu serta konsiten dalam bertugas" tutupnya.

Kita ketahui libur lebaran tahun ini adalah sangat panjang setelah usainya pandemi covid-19. Kepedulian polri di seluruh wilayah Indonesia terus meninggkat tentunya kita harus memberikan apresiasi dengan kinerja yang sangat baik dan selalu mendahulukan kepentingan masyarakat, dengan menggatur supaya melancarkan lalulintas para pemudik.

Kapolres Batu Bara, AKBP. Jose Dc Fernandes SIK juga membuat kebijakan untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Masyarakat yang mudik diberikan solusi agar ketika mudik bisa menitipkan kendaraannya kepada Polsek terdekat disekitar agar bisa dijaga dengan aman. Supaya para pemudik bisa berjalan dengan aman dan nyaman.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mudik Lebaran Tahun Ini, Ridwan Ketua PAC PP Nibung Hangus Apresiasi Kapoldasu dan Kapolres Batu Bara

Trending Now

Iklan