Iklan

Polres Pagar Alam Cek Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan

warta pembaruan
29 April 2023 | 5:48 PM WIB Last Updated 2023-04-29T10:48:43Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
– Polres Pagar Alam menggelar Apel pergeseran pasukan dalam rangka mengamankan peringatan hari buruh internasional (May Day) di Mapolres Pagar Alam, Saptu 29/4/2023.

Guna menciptakan suasana aman serta kondusifitas, termasuk kesiapan menghadapi peringatan Hari Buruh Internasional pada (1/5/2023) mendatang.

Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan S.Ik yang di dampingi Waka Polres Kompol Hermansya, Kabag Ops AKP Herry Widodo, Kasat Samapta AKP Irwan Edi, Kasat Intel Iptu Eddy Tri melakukan pengecekan kesiapan alat pendukung peralatan Personal Personil Sat Samapta.

Terpantau dilaksanakan pengecekan peralatan, seperti Kendaraan Dinas Taktis ,Water Cannon, Mobil Patroli dan Alat Dalmas, Flass Ball (Pelontar Gas Air Mata) serta lainnya.


Pengecekan peralatan tersebut, merupakan Kesiapan Kami, Personil Sat Samapta dalam menghadapi setiap kemungkinan situasi dalam menghadapi Hari Buruh Internasional,” tutur AKBP Erwin Irawan 

Lanjutnya, seperti diketahui Hari Buruh se Dunia atau yang dikenal May Day yang diperingati pada setiap 1 Mei, diharapkan situasi Harkamtibmas dapat terjaga.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa meningkatkan kemampuan Personil Sat Samapta Polres Pagar Alam dengan peralatan sudah siap dalam memberikan pengamanan para Hari Buruh Internasional tersebut,” 

Untuk di ketahui, dari informasi satuan Intelkam Polres Pagar Alam belum ada pergerakan yang berkaitan dengan aksi buruh untuk long mars May Day di Kota Pagar Alam.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Pagar Alam Cek Kesiapan Pergeseran Pasukan Pengamanan

Trending Now

Iklan