Iklan

Telah Menghilang Satu Penumpang Bus Epa Star Bernama Didi.

12 April 2023 | 12:01 AM WIB Last Updated 2023-04-11T17:01:44Z


Palembang, Wartapembaruan.co.id ~ Dalam perjalanan dari Jambi menuju Jakarta di Km 215 B rest area jalan tol Kayu Agung -Terbanggi besar tepatnya SPBU no 21.347.16 telah menghilang seorang  penumpang Bus Epa Star sekira pukul 22:30 Wib, Selasa 11/04/23.

Kronologis kejadian pada saat bus epa star parkir melakukan Pengisian BBM salah satu dari penumpang bus bernama Didi beralamat Kabupaten Ciamis turun dari bus, belum di ketahui apakah pergi ke toilet dan tidak kembali lagi ke bus sampai bus telah selesai melakukan pengisian BBM.

Merasa Didi lama tidak kunjung kembali ke bus sopir dan kru melakukan pencarian ke toilet dan seputar Spbu tapi tidak menemukan, merasa curiga sopir bus pun melakukan pemeriksaan barang yang di bawah oleh Didi yang ada dibagasi, alhasil yang ada cuman perkakas/peralatan tukang dan pakaian kotor, barang yang di curigai seperti Narkotika tidak ditemukan.

kemudian setelah menunggu lebih kurang 30 menit tidak juga ditemukan dan dengan inisiatip sopir meninggalkan nomer kontak ke pegawai spbu setempat dan kemudian bus epa star melanjutkan perjalanan menuju jakarta.

Sampai berita ini diturunkan masih belum ada kabar dari penumpang bus yang bernama Didi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Telah Menghilang Satu Penumpang Bus Epa Star Bernama Didi.

Trending Now

Iklan