Iklan

"ADA ARTI SETIA" Launching Album Single Terbaru Alfrid Asditya Memukau Jagat Medsos

warta pembaruan
08 Mei 2023 | 4:48 PM WIB Last Updated 2023-05-08T09:48:04Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Launching terbaru dari Alfrid Asditya membuat gebrakan dengan penyanyi yang memukau jagat media sosial, dengan tembang album berjudul "ADA ARTI SETIA" . Ini juga mereka lakukan tuk merilis single terbaru.

Sebelum merambah ke dunia Musik Indonesia, Sosok Alfrid Asditya adalah seorang berprofesi sebagai dokter Spesialis Kulit dan Kelamin. 

Diketahui, sosok Alfrid Asditya soal menyanyi, adalah hobi di luar  berprofesi sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin dan Alfrid Asditya sendiri berdomisili di bandung provinsi Jawa barat.

Menurut Fito Karu soal tembang Album terbaru single yang ia ciptakan berdasarkan pengalaman pribadi sang Vokalis yaitu tentang cinta, tentang cinta dengan pasangan nya, dan tentang baik itu cinta dengan keluarga serta tentang cinta sebagai manusia.

nUtuk itu, jika dilihat dengan cara menyampaikan ke Awak Media, untuk membawakan tembang terbaru tersebut, Alfrid Asditya ini, baru terfokus dengan album single berjudul "ADA ARTI SETIA" ini.

Dibalik semua itu, saat Fito Karu diwawancarai wartawan, berkemungkinan Fito terlihat sangat tertantangan sebagai pencipta Lagu "APA ARTI SETIA". Sosok Fito Karu dikenal sebagai seleb sekaligus penyanyi juga.

Acara berlangsung salah satu bilangan Cafe "Kopi Merah Putih"  beralamat di Jln.Teuku Chik Ditiro No.84, RT. 8/RW. 7 kelurahan Menteng, Kecamatan Menteng, Kotamadya Jakarta Pusat. Minggu 7 Mei 2023.

Dilokasi acara tak luput pula artis Mandarose The Winner sebagai Vokalis pendukung mengucapkan selamat dan sukses buat Alfrid Asditya, semoga selalu dicintai masyarakat pencinta musik ditambah air, beber nya.

Tampak pula Band Devolop dan Band Volkusit sebagai Band pendukung untuk memeriakan acara tembang single terbaru dari Alfrid Asditya.

Tak dipungkiri pula sosok Pinkan, selaku Owner pengusaha makanan kripik salmon juga mengucapkan Sukses kepada Alfrid Asditya, dengan tembang single terbaru "APA ARTI SETIA".  Semoga makin disenangi pencinta Musik di tanah air.

Kedepannya, Alfrid Asditya berhadap dengan adanya tembang album single terbaru berjudul "ADA ARTI SETIA" ini, Semoga makin sukses, diminati seluruh pencinta Musik tanah air, Ucapan dari Alfrid Asditya dengan senyum menyampaikan.


(Eric )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "ADA ARTI SETIA" Launching Album Single Terbaru Alfrid Asditya Memukau Jagat Medsos

Trending Now

Iklan