Iklan

Bukti TNI-Polri Solid, Kodim 1201/Mph dan Polres Mempawah Olahraga Bersama

warta pembaruan
26 Mei 2023 | 5:30 PM WIB Last Updated 2023-05-26T10:30:19Z


Mempawah Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam, S.Sos., M.Ip bersama Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, S.I.K., M.Si., menginisiasi Anggotanya untuk terus meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini dengan melaksanakan berbagai kegiatan secara bersama-sama.

Salah satunya yang sedang dilaksanakan pagi ini di Makodim 1201/Mph Jalan Raden Kusno, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Jumat (26/5/2023), seluruh prajurit Kodim 1201/Mph dan Anggota Polres Mempawah melakukan jalan sehat dan senam pagi (joget linu) dilanjutkan Yel Yel.

Sebelum olahraga bersama, terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Komandan Kodim 1201/Mph Letkol Inf. Daru Cahyo Alam, S.Sos., M.Ip.

Dandim dalam amanatnya menyampaikan agar TNI dan Polri harus selalu menjaga kekompakan dan soliditas.

“Ini adalah apel olahraga bersama dua institusi yang berbeda, namun memiliki misi dan visi yang sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” ujarnya.

Letkol Daru Cahyo Alam juga memuji sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terbangun antara Kodim 1201/Mph dan Polres Mempawah.

“Ini (olah raga bersama) bukti bahwa TNI-Polri solid, kompak dan kuat,” tegasnya.

Disamping itu, kegiatan olahraga bersama ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan.

“Saya berharap dengan kegiatan olahraga ini bisa mempererat silaturahmi antara TNI-Polri, sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan untuk mendukung tugas serta dapat menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.


Sumber: Fauzi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bukti TNI-Polri Solid, Kodim 1201/Mph dan Polres Mempawah Olahraga Bersama

Trending Now

Iklan