Iklan

Dua Guru Besar UPI Bandung Isi Kuliah Umum di Umuslim

warta pembaruan
22 Mei 2023 | 1:39 PM WIB Last Updated 2023-05-22T06:39:46Z


Bireuen, Wartapembaruan.co.id
- Dua guru besar Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, Prof Udin Syaefuddin Sa'ud MEd PhD dan Dr Diding Nurdin MPd menjadi pemateri kuliah umum di Universitas Almuslim (Umuslim).

Kegiatan bertema 'urgensi perencanaan strategik dalam pengelolaan dan pengembangan pendidikan berbasis kurikulum merdeka' itu, diselenggarakan oleh program Magister Administrasi Pendidikan program Pascasarjana Umuslim, di ruang Creative Center Gedung MA, Jumat (19/5/2023)

Menurut ketua program studi Magister Administrasi Pendidikan Umuslim, Dr Iis Marsithah MPd, peserta kuliah umum diikuti oleh dosen dan mahasiswa, dengan jumlah 250 peserta.

Tujuan kegiatan itu, sebutnya, sebagai upaya mempercepat dan menyukseskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) serta menambah pengetahuan dan wawasan keilmuan bagi mahasiswa khususnya mahasiswa program magister dalam menyusun perencanaan strategis yang baik.

Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pakar Pendidikan dari UPI Bandung di kampus yang dipimpinnya.

“Harapan kami, semoga kehadiran guru besar UPI Bandung ini dapat mempercepat penerapan program MBKM di kampus Umuslim," ucap Marwan.

Marwan berharap, kepada mahasiswa dan dosen agar dapat mempersiapkan diri untuk terus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, mengingat pentingnya pendidikan yang bermutu.

Usai kuliah umum, Prof Udin Syaefuddin Sa'ud dan Dr Diding Nurdin, juga menjadi dosen pada kelas prodi Magister Administrasi Pendidikan. (Azwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Guru Besar UPI Bandung Isi Kuliah Umum di Umuslim

Trending Now

Iklan