Iklan

Jalin Silaturahmi, RT 15 Kelurahan Kenali Besar Gelar Halal Bihalal

21 Mei 2023 | 2:32 PM WIB Last Updated 2023-05-21T07:32:51Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Bertempat di Gedung Graha 45 Posyandu Bunga Raya RT 15 Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Warga Rukun Tetangga (RT) 15 Kenali Besar mengadakan kegiatan Halal Bihalal, Minggu (21/05/2023)

Kegiatan Halal Bihalal tersebut pimpin langsung oleh Ketua RT 15 Kenali Besar M. Arfah dan dihadiri penceramah Ust. Anwari,  Anggota DPRD Kota Jambi Muslim juga Warga RT 15 Kenali Besar. 

Dalam sambutannya, Ketua RT 15 Kenali Besar M. Arfah mengatakan, silaturahmi sesama warga sangat penting, karena pada dasarnya manusia pasti punya salah dan dosa. 

"Mungkin waktu lebaran kemarin ada warga yang tidak bisa berkunjung kerumah tetangganya, pada saat halal bihalal inilah momen kita untuk saling bermaaf-maafan, mohon maaf lahir dan batin," ujar Arfah

Tak hanya itu, Arfah berharap dengan adanya Halal Bihalal maka kerukunan dan kekompokan warga RT 15 Kenali Besar  bisa terjaga dan semakin erat tali silaturahminya. 

"Dengan silaturahmi dan halal bihalal ini maka saya berharap warga RT 15 semakin solid dan kompak, InsyaAllah dosa-dosa kita diampuni oleh Allah dan dilapangkan rezeki," pungkasnya

(M Rosyid)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Silaturahmi, RT 15 Kelurahan Kenali Besar Gelar Halal Bihalal

Trending Now

Iklan