Iklan

Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Delitua Chairul Anwar Batubara Berikan Pesan Ke Alumni 96

21 Mei 2023 | 11:29 PM WIB Last Updated 2023-05-21T16:29:17Z


Wartapembaruan.co.id, Deliserdang : Keluarga Besar Alumni 93 Sekolah Menengah Pertama (SMP)  Istiqlal Delitua Dalam momentum penghujung Idul Fitri 1443 Hijriah menggelar Halal bi Halal yang dirangkai dengan acara Ulang Tahun salah seorang pengurus  keluarga Besar alumni SMP Istiqlal Tahun 96, Minggu (21/05/2023) di Kafe Taman Bunga Desa Patumbak, Kab. Deliserdang. 

Halal bi Halal yang berlangsung penuh keakraban ini sendiri turut dihadiri salah satu calon wakil rakyat yang juga Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Delitua Kab. Deliserdang Chairul Anwar Batubara (Bayo) Perwakilan Salah Satu Media Online Nasional Novian Harhara, Pengurus Alumni 96 SMP Istiqlal Syafrizal Bancin, Nurhayati,  Ramadayatni, Sri Mimi Nariati dan diikuti segenap Pengurus dan keanggotaan Alumni SMP Istiqlal Delitua serta undangan lainnya. 

Pada kesempatan ini, Chairul Anwar Batubara (Bayo) dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud nyata keakraban sesama alumni yang terus terbina dengan sangat baik dan sinergi yang sangat solid antara sesama alumni Yayasan Perguruan Istiqlal Delitua. 

Lebih lanjut dikatakan Chairul Anwar Batubara,  Dengan semangat Halal bi Halal kita rajut kebersamaan, dan pada momentum ini kembali saya mengajak semua Keluarga Besar Alumni 96 SMP Istiqlal untuk terus memelihara dan meningkatkan silaturahmi diantara kita, memelihara persatuan dan kesatuan, kedamaian dan meningkatkan kinerja kita masing-masing khususnya sesuai dengan tugas kita masing-masing. In Shaa Allah dengan niat, komitmen, dan kebersamaan yang kita bangun mampu terus terbina keakaraban kedepannya.  

Selain itu, Chairul Anwar Batubara yang akrab disapa dengan panggilan Bayo adalah sosok pemuda yang tidak lagi diragukan kemampuannya dalam berorganisasi dan sangat berbakat di dunia Politik ini mengatakan kepada Keluarga Besar alumni, dirinya menghimbau agar selalu mengikuti perkembang informasi di tempat tinggal masing-masing,  sebab apa,  tak lama lagi kita akan dihadapkan pada pesta demokrasi,   jadi menuju itu kita harus menjadi warga negara yang baik nantiya dalam memberikan hak suara kita. 

Seperti mengutip ucapan Ketua Umum Partai Demokrat yang Akrab disapa Mas AHY,  "Warga negara punya hak memilih dan dipilih" serta Mas AHY juga meminta ruang pemilu 2024 dibuka secara adil. 

"Jangan sempat seolah-olah ada yang diberikan dukungan langsung maupun dihalang-halangi atau tidak diharapkan untuk bisa maju, untuk tidak bisa membangun koalisi. Setiap warga punya hak untuk memilih dan dipilih. Pemilu diadakan untuk menghasilkan para pemimpin yang merupakan keinginan rakyat," kutipan dari statemen Mas AHY. 

Diakhir sambutannya Ketua PAC Kec. Delitua mengharapkan,  Semoga kita saling mendukung dan saling menguatkan doa untuk kelancaran pesta demokrasi di negeri ini. Begitu juga pada perkumpulan yang terbentuk ini dapat, bisa menjauhkan kita dari perselisihan dan salah paham yang dahulunya kita masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama," ujarnya.  

Dalam keterangannya, Ketua Panitia Halal bi Halal dan Ulang Tahun salah seorang Keluarga Besar Alumni 96 Syafrizal Bancin menyampaikan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan. Dan kami Sebagai pengurus alumni Perguruan Istiqlal Delitua di Tahun 96 bertekad meningkatkan silaturahmi antar sesama alumni, serta menjadikan perkumpulan ini sebagai wadah pemersatu dan sarana untuk meningkatkan silaturahmi.  

Dijelaskan Syafrizal Bancin, semoga silaturahmi ini dapat menjadi perpanjangan tangan ke semua teman-teman sesama alumni yang belum bisa terjalin dengan baik. 

"Kedepan semoga berkat perkumpulan ini terbentuk mampu menjalin keakraban dan saling memberi informasi dalam hal apapun kedepannya, " ujar Syafrizal Bancin. 

Dalam kesempatan ini, Nurhayati  kembali menjelaskan, dengan merajut kebersamaan dan sinergitas akan mampu menjadi kesatuan yang kokoh, seperti yang menjadi tujuan bersama sesama alumni Perguruan SMP Istiqlal Delitua. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Delitua Chairul Anwar Batubara Berikan Pesan Ke Alumni 96

Trending Now

Iklan