Iklan

Kunjungan Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI Bersama Danramil/03 Sukmajaya ke Rutan Depok

warta pembaruan
18 Mei 2023 | 7:00 PM WIB Last Updated 2023-05-18T12:00:05Z


DEPOK, Wartapembaruan.co.id
- Kunjungan Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Dra.Kasihhati dan Pengawas Dewan Pers Independen (DPI) Lilik Adi Goenawan, S.Ag diterima langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Depok, Andi Gunawan didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Nu'man Fauzi juga menerima kunjungan dari Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Sukmajaya yang baru, Kapten Inf. Aswan Siregar, Rabu (17/05/2023).

"Karutan Depok merima kunjungan Danramil/03 Sukmajaya yang baru dimana sebelumnya dijabat oleh Kapten Inf. Iswardi." kata Karutan Kelas I Depok Andi Gunawan saat di konfirmasi awak media Rabu malam, (17/5/2023). 

Andi Gunawan memaparkan kami mengajak Danramil  beserta Ketua FPII dan Pengawas DPI untuk berkeliling melihat situasi dan kondisi Rutan Kelas I Depok mulai dari fasilitas sarana dan prasarana seperti Ruang Layanan Kunjungan, Area Bimbingan Kegiatan Kerja, Klinik, hingga Blok Hunian. 

Dalam kunjunganya kali ini, Danramil beserta Ketua FPII dan Pengawas DPI tak menyia-nyiakan kesempatan ini dengan melihat langsung proses pembuatan Krabu Coffee, pembuatan jahe, siluet hingga budidaya magot.

"Kami mengapresiasi Rutan Kelas I Depok yang telah banyak memberikan bimbingan kerja kepada warga binaan sehingga kelak ketika mereka bebas dapat menjadi bekal dikemudian hari." ucap Ketua Presidium FPII Dra.Kasihhati.

"Kami bersama Karutan,Ka KPR, serta Danramil/03 Sukmajaya dan Babinsa ngopi bareng dan ngobrol bareng di Cafe Sinergi yang dilayani oleh warga binaan dengan profesional tentunya mempunyai  makna sinergitas Rutan, TNI dan Pers." jelas Kasihhati. 

"Kami berharap dengan adanya kegiatan kunjungan ini, ikiatan silaturahmi  yang telah dibangun selama ini antara Koramil O3/Sukmajaya dengan Rutan Kelas I Depok semakin solid sehingga rasa aman dan nyaman selalu tetap terjaga." tegas Karutan. 

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua FPII dan Pengawas DPI atas kunjungannya dengan melihat langsung rangkaian proses pembinaan kemandirian, semoga hubungan baik ini akan tetap terus terjaga." pungkas Karutan Kelas I Depok. 


(Eric Presidium FPII) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Ketua Presidium FPII dan Pengawas DPI Bersama Danramil/03 Sukmajaya ke Rutan Depok

Trending Now

Iklan