Iklan

Litbang RBI Yudi A. Pamuji : Selamat tuk Pelantikan KSB BPPKB Banten Se- Kabupaten Bogor

warta pembaruan
21 Mei 2023 | 8:05 PM WIB Last Updated 2023-05-21T13:05:49Z


Bogor, Wartapembaruan.co.id
-- Ormas BPPKB Banten menggelar kegiatan dalam rangka Pelantikan KSB Se- Kabupaten Bogor. Acara pun begitu antusias dengan merajut kekompakan sesama BPPKB Banten se-Indonesia.

Kegiatan acara dimulai dengan Pembacaan ayat Suci Al-Quran, dan menyanyi Lagu Indonesia Raya dipandu oleh Srikandi -srikandi BPPKB Banten. Acara berlangsung di Jalan Sentul Internasional Circuit Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa barat . Minggu 21 Mei 2023.

BPPKB Banten berkomitmen dan BPPKB Banten merupakan Organisasi Masyarakat yang mempunyai tujuan Meningkatkan sumber daya manusia (SDM) kepada masyarakat umumnya dan pada anggota khususnya.dan mempunyai motto. “Berusaha dan bekerja yang memitra dengan mengharap ridho Allah SWT”.

Di lokasi tertera ucapan "Selamat datang para tamu undangan dalam rangka Pelantikan untuk KSB BPPKB Banten SE - Kabupaten Bogor".

Hadir dalam kegiatan tersebut, yaitu H. Noer Indradjaja, SH Ketua Umum DPP BPPPKB Banten, H. TB. Endoh Sugriwa Wakil Ketua Umum BPPKB Banten, Prof. DR. TB. Dudung Sugriwa Sekjen DPP BPPKB Banten, H. TB. Kusai Muroh, S.Pd, SH, MH Waka sekjen DPP BPPKB Banten penasehat, serta para Ketua DPD dan Jajaran, DPC, DPAC dan Jajaran Pembina dan para anggota ormas BPPKB Banten.

Tak luput pula tampak hadir Bupati Kabupaten Bogor dan Ormas yang lainnya.

Bersama sama, semangat pun berkobar kobar dengan semboyan teriakan BPPKB Banten Jaya, takbir Allahu Akbar !!!.

Di perkirakan jajaran Anggota BPPKB Banten untuk dilokasi acara yang hadir ditaksir lebih kurang sekitar tiga ribu Orang.

Dilokasi yang sama, Yudi A. Pamuji sebagai Direktur Litbang Media Radar Bhayangkara Indonesia dan juga sebagai Wakil Ketua II DPD BPPKB Banten provinsi Banten mengucapkan selamat untuk Pelatikan BPPKB KSB se- Kabupaten Bogor.

Tak luput pula Direktur Litbang Media Radar Bhayangkara Indonesia Yudi A. Pamuji juga selaku Wakil Ketua II DPD BPPKB Banten menyatakan, bahwa secara simbolis acara ini juga membagikan Santunan kepada Anak Yatim- Piatu sebanyak seribu orang dan di iringi dengan salawat Nabi.

Kembali Yudi A. Pamuji menyatakan, BPPKB Banten selalu mengingatkan kepada jajaran untuk selalu menjaga Marwah BPPKB Banten yang kita Cintai ini. Mari bersama sama kita mengharumkan nama BPPKB Banten," tungkasnya.


Di penghujung acara ditutup dengan pembaca doa.


(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Litbang RBI Yudi A. Pamuji : Selamat tuk Pelantikan KSB BPPKB Banten Se- Kabupaten Bogor

Trending Now

Iklan