Iklan

Menjelang Hajatan Kopdarda 2023, DPD PSI Kota Makassar Gelar Pertandingan Domino Perorangan

warta pembaruan
22 Mei 2023 | 9:02 PM WIB Last Updated 2023-05-22T14:02:17Z


MAKASSAR, Wartapembaruan.co.id
-- Menjelang penyelenggaraan hajatan akbar Kopi Darat Daerah (Kopdarda) 2023, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar akan menggelar kegiatan pemanasan berupa Pertandingan Domino Perorangan yang diharapkan diikuti seluruh pengurus dan kader partai di tingkat DPD, DPC (Dewan Pimpinan Cabang) hingga DPRt (Dewan Pimpinan Ranting).

Rencana kegiatan tersebut tercetus dalam Rapat Panitia Kopdarda 2023 DPD PSI Kota Makassar yang dipimpin Ketuanya Agustinus Bangun, SH, MH dan turut dihadiri Ketua DPD PSI Kota Makassar Israel Rante Lebang, ST, Senin (22/05/2023) malam di Sekretariat Jl. Diponegoro No.138 Makassar, serta langsung ditindaklanjuti dengan membentuk kepanitiaan pertandingan domino yang diketuai Rudy H Pattilima.


Ketua Panitia Pertandingan Domino Perorangan DPD PSI Kota Makassar, Rudy H Pattilima kepada media ini menerangkan, gawe pertandingan domino yang bakal melibatkan seluruh insan partai di internal DPD PSI Kota Makassar merupakan ajang pemanasan untuk membangkitkan semangat pengurus dan kader partai dalam menyukseskan pelaksanaan Kopdarda 2023 DPD PSI Kota Makassar yang diagendakan pada 1 Juni 2023.

Menurutnya, kegiatan pertandingan domino perorangan untuk memperebutkan hadiah-hadiah menarik seperti Handphone (HP), Televisi 14 Inch, Kipas Angin dan Rice Coocker ini, dijadwalkan dilaksanakan pada Sabtu 27 Mei 2023 mulai sore pukul 17.00 Wita hingga selesai malam hari, bertempai di Basecamp DPD PSI Kota Makassar Jl. Diponegoro No.138 Makassar.

Sementara Ketua Panitia Kopdarda 2023 DPD PSI Kota Makassar, Agustinus Bangun, SH, MH menambahkan, untuk penyelenggaraan hajatan akbar Kopdarda DPD PSI Kota Makassar ini dijadwalkan terselenggara pada Kamis 1 Juni 2023 di Restoran Runtono Jl. Gunung Bawakaraeng, Makassar, dan direncanakan dihadiri oleh Pengurus DPP serta DPW PSI. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Hajatan Kopdarda 2023, DPD PSI Kota Makassar Gelar Pertandingan Domino Perorangan

Trending Now

Iklan