Iklan

PAG Raih 1 Penghargaan dalam Annual Pertamina Quality Award 2023

warta pembaruan
31 Mei 2023 | 8:29 PM WIB Last Updated 2023-05-31T13:29:24Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Salah satu anggota Subholding Gas,  Perta Arun Gas sukses memboyong satu penghargaan dalam ajang Annual Pertamina Quality Award (APQA) 2023 yang diselenggarakan oleh  PT Pertamina (Persero). Ajang yang mengusung tema Embracing Change, Leap The Challenges ini merupakan penghargaan tahunan dalam bidang inovasi dan perbaikan berkelanjutan ini dilaksanakan di Grha Pertamina (26/05/2023) . Inovasi yang berhasil dicapai oleh Perwira PAG ini mampu meraih predikat Gold.  


Corporate Secretary PAG, Hatim Ilwan menyampaikan bahwa APQA 2023 merupakan penyelenggaraan yang ke -13, dengan total 154 inovasi yang mendapatkan penghargaan dimana perwira PAG dari gugus PCP EfficientSea berhasil meraih predikat gold. “Tentunya Direksi serta seluruh perwira PAG memberikan apreasiasi serta ikut bangga dengan prestasi yang diraih,” ujar Hatim. 


“Hal ini juga membuktikan bahwa perwira PAG mempunyai ide yang inovatif yang mampu memberikan kontribusi bagi kepentingan efisiensi Perusahaan. Dalam Hal ini, perwira PAG berhasil memenuhi Ekspektasi Interest Party (LNG Ship Cargo) dengan Modifikasi Approaching Speed Indicator yang Obsolette di Perta Arun Gas. 

Lebih lanjut Hatim juga berharap lebih banyak perwira PAG yang hadir dengan  inovasi  serta gagasan yang cemerlang yang mampu bersaing di kompetisi selanjutnya. (**)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PAG Raih 1 Penghargaan dalam Annual Pertamina Quality Award 2023

Trending Now

Iklan