Iklan

Panitia Penjaringan Calon Wakil Rektor UISU Masa Jabatan 2023-2027 Umumkan Susunan Jadwal Seleksi

05 Mei 2023 | 4:33 PM WIB Last Updated 2023-05-05T09:33:19Z


Medan, Wartapembaruan.co.id—Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) membuka penjaringan wakil rektor. Mereka yang terpilih nantinya akan mendampingi Rektor UISU Dr. Hj. Safrida, S.E., M.Si. untuk masa jabatan 2023-2027.

Dalam hal ini, Pengurus Yayasan UISU mempercayakan Dr. H. Danialsyah, S.H., M.H. sebagai Ketua Panitia Penjaringan dan Administrasi Calon Wakil Rektor UISU masa jabatan 2023-2027 , didampingi Daudsyah, S.H., M.H. sebagai Sekretaris Panitia dan beranggotakan H. Syaiful Jihad, S.T. Zein Zukhri S.Pd, Sulaiman Srg, ST dan Sonie Moezakhir Lbs, SS. Penetapan ditandai dengan terbitnya SK Nomor: 20/KEP/V/2023.

“Secara pribadi maupun mewakili teman-teman di kepanitiaan, saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Pengurus Yayasan kepada kami,” ujar Danialsyah, dalam perbincangan dengan wartawan di Kampus UISU, Jalan SM Raja, Medan, Jumat, 5 Mei 2023.

Pihaknya, telah menyusun jadwal penjaringan dan seleksi yang dimulai dari tanggal 4 Mei 2023 dan ditutup pada tanggal 10 Mei 2023 jam 12.00 wib. Pada hari yang sama usai seleksi berkas dilaksanakan maka tim akan menyerahkan seluruh berkas calon wakil rektor UISU yang lolos administrasi kepada Pengurus yayasan UISU. Selanjutnya Pengurus yayasan UISU akan melanjutkan proses seleksi dengan meminta pertimbangan dari senat UISU dan puncaknya adalah fit and proper test oleh tim uji kelayakan dan kepatutan bentukan Pengurus Yayasan.

“Kami tentu akan berpedoman penuh pada statuta UISU, paraturan yang telah digariskan Pengurus Yayasan UISU serta bimbingan dan arahan yang sebelumnya telah disampaikan Ketua Umum Yayasan UISU kepada kami,” pungkasnya.

Ditemui wartawan secara terpisah, Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. H. Ismet Danial Nasution, drg., Ph.D., Sp.Pros(k)., FICD. mengonfirmasi telah dimulainya proses penjaringan wakil rektor di UISU.

“Yayasan UISU melakukan proses penjaringan calon wakil rektor seiring akan berakhirnya tugas para wakil rektor masa jabatan 2019-2023,” ungkap Prof. Ismet, didampingi Sekretaris Umum Yayasan UISU Ir. Indra Gunawan, M.P.

“Alhamdulillah, sebelumnya ini Yayasan UISU telah merampungkan seleksi Rektor UISU Masa Jabatan 2023-2027, dengan telah dilantiknya Dr. Hj Safrida pada 26 April 2023 lalu,” tambah sosok bergelar Datuk Cendikia Dharmalaksana Raja ini.

Prof. Ismet berharap, putra-putri terbaik UISU ikut berpartisipasi dalam penjaringan dan seleksi calon wakil rektor UISU untuk masa.jabatan 2023-2027. " Harapan kita akan muncul sosok sosok yang qualified  yang nantinya bisa bersinergi mendampingi Rektor UISU, Hj Safrida untuk mewujudkan UISU unggul "  pungkas Prof. Ismet, yang juga Asesor Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM PT-Kes).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Panitia Penjaringan Calon Wakil Rektor UISU Masa Jabatan 2023-2027 Umumkan Susunan Jadwal Seleksi

Trending Now

Iklan