Iklan

Pasca Tiga Hari Lakukan Pencarian, Korban Hanyut Kembali Ditemukan

warta pembaruan
09 Mei 2023 | 9:51 PM WIB Last Updated 2023-05-09T14:51:01Z


Rokan Hulu, Wartapembaruan.co.id
-- Setelah melakukan pencarian orang tenggelam di Sungai Batang Lubuh, Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Polres Rokan Hulu (Rohul) bersama jajaran terkait berhasil menemukan satu lagi korban.

Pencarian yang telah berlangsung tiga hari terakhir dan dilanjutkan di hari Selasa, (09/05/2023) sekitar pukul 08.30 Wib, yang dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, SIK MH.

Kejadian yang berawal di hari Minggu (07/05/2023), di Sungai Batang Lubuh Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah ini telah memakan waktu tiga hari pencarian.

Dibantu jajaran dari Polsek Rambah Hilir, Polsek Rambah, Koramil 02 Rambah, Basarnas Provinsi Riau, BPBD Kabupaten Rohul, Tagana Dinsos Rohul serta masyarakat, ditemukan seorang mayat yang diidentifikasi berjenis kelamin wanita ini di Sungai Batang Lubuh Dusun Pasir Jambu Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah sekitar pukul 11.37 Wib.

Korban ditemukan lebih kurang 7 Km dari titik awal hanyut di Sungai Batang Lubuh Desa Rambah Tengah Hilir Kecamatan Rambah. Kemudian korban langsung dibawa ke pinggir sungai untuk diperiksa identitas dirinya.

Dalam pencarian tersebut digunakan tiga unit perahu, yakni perahu karet Basarnas Riau, perahu Politelil BPBD Rohul, dan perahu Tagana Dinsos Rohul.

Diketahui korban berinisial R (55) dengan NIK 1207237012680005 , alamat yang didapat dari identitas diri korban di RT 003 RW 003 Desa Sunggal Kanal, Kec Sunggal Kab Deli Serdang Prov Sumatera Utara.

Tak berselang lama, mayat korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk kemudian dimakamkan di TPU Desa Pasir Utama Kec Rambah Hilir.(Rahmat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasca Tiga Hari Lakukan Pencarian, Korban Hanyut Kembali Ditemukan

Trending Now

Iklan